Rumah Tangga Aldi dan Ririn Dwi Aryanti Dikabarkan Tak Harmonis, Ikke Nurjanah Minta Doa

Rumah Tangga Aldi dan Ririn Dwi Aryanti Dikabarkan Tak Harmonis, Ikke Nurjanah Minta DoaIke Nurjanah. - Suara.com
07 Desember 2020 22:17 WIB Newswire Hiburan Share :

Harianjogja.com, JAKARTA- Rumah tangga penyanyi Aldi Bragi dan artis Ririn Dwi Ariyanti dikabarkan sedang diterpa masalah. Pasangan tersebut dikabarkan tak lagi harmonis. Mantan istri Aldi Bragi, yakni penyanyi dangdut Ikke Nurjanah turut menanggapi gonjang-ganjing rumah tangga Aldi.

Kepada wartawan, Ikke Nurjanah meminta doa yang terbaik untuk rumah tangga Aldi Bragi dan Ririn Dwi Ariyanti. Tak hanya itu, perempuan 46 tahun ini berharap pernikahan Aldi dan Ririn baik-baik saja.

"Ya kami berdoa semoga apapun baik-baik dan kami baik-baik ya, nggak ada apa-apa," ujar Ikke Nurjanah, saat ditemui di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Senin (7/12/2020).

Baca juga: Tara Basro Tanggapi Kabar Hamil Anak Daniel Adnan

"Jadi ya semoga nggak ada apa-apa, sudah," kata Ikke Nurjanah melanjutkan.

Ikke Nurjanah mengaku tak pernah melakukan komunikasi dengan mantan suaminya itu. Oleh karenanya, pelantun "Terlena" ini hanya melakukan komunikasi dengan anak semata wayangnya.

"Aku komunikasi sama Dira doang, jadi secara apapun aku pasti komunikasinya sama Dira. Aldi kalau ada informasi apapun pasti disampaikan ke Dira," katanya menjelaskan.

Baca juga: Ada Rumah Harganya Rp495 Miliar, Warganet: Ngisi Token Listrik Pakai UMR Jogja 15 Menit Langsung Habis

"Jadi selama ini sih Dira nggak cerita banyak," imbuh perempuan 46 tahun ini.

Kabar perceraian Ririn Dwi Ariyanti dan Aldi Bragi sempat berembus pada Juli 2020, setelah sang aktris menghapus foto kebersamaannya dengan sang suami di Instagram. Bulan berikutnya, Ririn Dwi Ariyanti membantah rumah tangganya tengah bermasalah.

Kemudian, isu itu kembali terdengar November 2020. Sebab, Aldi Bragi tak tampak di perayaan ulang tahun Ririn.

Ririn Dwi Ariyanti menikah dengan Aldi Bragi pada 2010. Dari pernikahannya mereka dikaruniai tiga orang anak yang bernama Siti Alana Kalyani, Siti Alecia Kaira dan Ramy Alfie Utomo.

Dikonfirmasi ke Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan, Taslimah, Humas PA Jaksel menegaskan, hingga kini belum ada berkas perkara perceraian yang didaftarkan pasangan tersebut.

"Kami belum dapat informasi tentang hal itu. Sehingga, kami belum dapat mengonfirmasi apapun saat ini,” kata Taslimah November kemarin.

Sumber : Suara.com