Rhoma Irama Ungkap Beratnya Pertahankan Soneta hingga Berusia 50 Tahun

Rhoma Irama Ungkap Beratnya Pertahankan Soneta hingga Berusia 50 TahunMusisi dangdut Rhoma Irama bersama Soneta beraksi saat tampil pada hari kedua Synchronize Fest 2018 di Gambir Expo, Kemayoran, Jakarta, Sabtu (6/10/2020). - ANTARA FOTO/Zarqoni maksum
11 Desember 2020 22:27 WIB Newswire Hiburan Share :

Harianjogja.com, JAKARTA- Kelompok musik dangdut yang dibentuk Rhoma Irama, Soneta Band merayakan ulang tahun ke-50 Soneta Band. Mereka menggelar konser pada Jumat (11/12/2020) malam.

Pelantun Judi itu sendiri mengaku sangat bersyukur Soneta bisa sampai berusia setengah abad.

“Syukur kepada Allah SWT yang telah memberikan usia Soneta sepanjang ini. Memang tidak mudah mengatur suatu organisasi padahal hanya sekecil grup musik," kata Rhoma Irama dikutip dari Suara.com.

Baca juga: Bertemu, Deddy Corbuzier dan Susi Pudjiastuti Akhirnya Damai?

"Selama 50 tahun bersama Soneta, itu suatu hal yang berat, yang bagi seniman, itu luar biasa,” sambungnya lagi.

Menariknya lagi, konser nanti malam itu tidak hanya berarti bagi Soneta tapi untuk Rhoma Irama. Pasalnya hari ini, dia juga tengah merayakan ulang tahun yang ke-74.

Baca juga: Sutradara Film Melankolia Angkat Kisah Kecelakaan Pesawat, Ini Alasannya

"Iya seneng banget. Semoga nanti malam bisa berjalan dengan lancar," ucap Rhoma Irama.

Konser bertajuk 'Long Live The King 50 Tahun Soneta' ini akan dimeriahkan oleh sederet musisi ternama dari genre yang berbeda.

Sebut saja ada Ardhito Pramono, Marion Jola, Iwa K, Tasya Rosmala hingga Denny Caknan. Lalu ada juga Ridho Rhoma dan Vicky Irama.

Sumber : Suara.com