Artis TA Ditangkap Bersama Pria di Hotel , Diduga Terlibat Prostitusi Online

Artis TA Ditangkap Bersama Pria di Hotel , Diduga Terlibat Prostitusi OnlineIlustrasi. - everypixel
17 Desember 2020 22:57 WIB Newswire Hiburan Share :

Harianjogja.com, BANDUNG- Kasus prostitusi melibatkan artis kembali terungkap. Artis sekaligus selebgram berinisial TA ditangkap aparat Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Jawa Barat, dalam kasus prostitusi online.

Wanita yang juga model dan selegram itu diamankan di sebuah hotel di Bandung, Jawa Barat. Diduga artis TA itu terlibat dalam kasus prostitusi online. Polisi juga mengamankan sopir pribadi TA.

 "Kami dari Direktorat Siber Polda Jabar mengamankan seorang wanita berinisial TA dari sebuah hotel di Bandung, dimana ini adalah hasil runtutan dari 4 tersangka lainnya yang sudah kami amankan sebelumnya," ujar Kasubdit V Siber Ditreskrimsus Polda Jabar Kompol Reonald Simanjuntak, Kamis (17/12/2020).

Baca juga: Ke Borobudur, Al, Dul dan Eric Soekamti Terkesan Menikmati Masakan Ndeso

Terkait dugaan kasus TA yang terjaring dalam prostitusi online, kata Reonald, pihaknya akan terlebih dahulu mendalami kasus tersebut.

"Nanti, kita periksa dulu. Karena kita periksa sementara yang bersangkutan sebagai saksi. Nah dari empat orang, tiga adalah perannya sebagai muncikari," jelasnya.

Sebelum mengamankan TA, polisi terlebih dahulu mengamankan tiga orang yang diduga berperan sebagai muncikari.

Baca juga: Bahagia Dinikahi oleh Kiwil, Begini Ungkapan Eva Bellissima

Reonald menjelaskan, artis inisial TA itu berasal dari Kota Jakarta.

 "Iya, sudah kita amankan terlebih dahulu (muncikari). Ketiganya diamankan di Medan, di Jakarta, dan Bogor. Untuk TA sendiri asal dari di Jakarta dan tadi kita amankan di salah satu hotel di Bandung," katanya.

Saat diamankan, TA sedang berada di kamar hotel bersama seorang pria.

Sumber : Suara.com