Sudah Pisah 10 Bulan, Aura Kasih Mengaku Tak Pernah Bahas Soal Finansial dengan Suami

Sudah Pisah 10 Bulan, Aura Kasih Mengaku Tak Pernah Bahas Soal Finansial dengan SuamiAura Kasih dan suami. - suara.com
19 Desember 2020 10:27 WIB Newswire Hiburan Share :

Harianjogja.com, JAKARTA - Artis dan penyanyi Aura Kasih menggugat cerai suaminya, Eryck Amaral.

Aura Kasih mengakui dari awal menikah, mereka tak membicarakan masalah finansial. Sebagai seorang istri dia hanya mendukung suaminya untuk berkembang menjadi lebih baik.

"Banyak banget pertanyaan seperti ini [nafkah]. Jujur aku pribadi sebagai seorang istri selalu men-support suami dan aku nggak pernah dari dulu obrolin soal finansial sama dia," kata Aura Kasih, saat video call dengan kuasa hukumnya, Afrian Bondjol, di kantornya di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (18/12/2020).

Baca juga: Adam Suseno Suami Inul Daratista Cukur Kumis, Tampangnya Kini Bikin Pangling

Bagi Aura Kasih, rezeki bisa dicari secara bersama-sama. Tapi sayangnya, Eryck tidak bisa tinggal di Indonesia, sehingga keputusan berpisah merupakan jalan terbaik untuk mereka berdua.

"Karena kalau saling cinta apapun bisa dikerjakan bareng-bareng. Tapi masalahnya dia nggak bisa pulang dan banyak hal juga. Aku pikir apa yang aku bilang, daripada aku menaruh ekspektasi banyak ke dia dan tak terwujud, akhirnya memutuskan untuk pisah," jelas Aura Kasih.

Aura Kasih juga membantah ada orang ketiga di kehidupan rumah tangganya. Bahkan sejak melahirkan, perempuan 33 tahun ini hanya fokus kepada buah hatinya, Arabella.

Baca juga: Aura Kasih Gugat Cerai Erick Amaral, Alasannya Alamat Suami Tak Diketahui

"Nggak ada, nggak ada orang ketiga. Kami sudah pisah 10 bulan. Kami sudah lama banget ngomongin ini. Cuma memang banyak faktor, juga aku nggak fokus sama hal lain, aku fokus urus Bella. Akhirnya kita ngobrol ya sudah kita pisah saja," sambungnya.

Seperti diketahui humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Taslimah membenarkan Aura Kasih mengajukan gugatan cerai yang didaftarkan secara online pada 17 Desember 2020.

Sumber : Suara.com