Advertisement

Frontal saat Berseteru dengan Rizieq, Nikita Mirzani Hanya Takut Sama Sosok Ini

Newswire
Senin, 21 Desember 2020 - 11:57 WIB
Bernadheta Dian Saraswati
Frontal saat Berseteru dengan Rizieq, Nikita Mirzani Hanya Takut Sama Sosok Ini Nikita Mirzani. - Suara.com/Yuliani

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA - Nikita Mirzani dikenal sebagai artis yang frontal dan cenderung memantik keributan. Belakangan ini ia bahkan tak takut saat berseteru dengan dengan Imam Besar FPI Habib Rizieq dan Ustad Maheer.

Kendati demikian, dia tak ambil pusing dan mengaku tidak takut dengan siapa pun. Nikita Mirzani justru lebih takut kepada anak-anaknya.

Advertisement

"Kalau lo tanya gue takut sama siapa, nggak ada. Tapi kalau sama anak gue takut," tutur Nikita Mirzani di YouTube Deddy Corbuzier, dikutip Minggu (20/12/2020).

Pemain Comic 8 ini juga menjelaskan tak pernah berniat mencari keributan duluan. Semua itu terjadi lantaran Nikita Mirzani disinggung lebih dulu.

Baca juga: Para Miliarder ini Semakin Kaya Sejak Pandemi Covid-19

"Nggak ada yang gue takut. Nggak pernah dalam sejarahnya gue mulai [ribut] duluan om, cek aja. kalau tidak terdengar di sosmed pasti dia mulai duluannya di kehidupan nyata tapi gue bawa ke Instagram, gue punya sosial media," tuturnya.

Menanggapi hal tersebut Deddy Corbuzier pun penasaran apakah Nikita Mirzani pernah memikirkan dampak kepada sang anak ketika bertindak.

Menjawab hal itu, Nikita Mirzani bersyukur anak sulungnya, Loly mengerti apa yang dikerjakan olehnya.

"Kalau Loly kan udah cukup mengerti nih om, udah 13 tahun. Berganti zaman anak-anak sekarang lebih dewasa pemikirannya ya," beber Nikita Mirzani.

"Kayak anak Niki, dia nggak pernah meng-underestimate ibunya di luar sana. dan ketika dia lihat ibunya di rumah beda dari apa yang dibicarakan orang di luar dia nggak peduli," imbuhnya lagi.

Baca juga: Ini Daftar 10 Perempuan Tercantik di Dunia, Lesty Kejora Nomor 5

Tak hanya sampai di situ, Nikita Mirzani juga menilai anaknya memiliki kepribadian yang kuat. Buktinya dia selalu melawan apabila dibully.

"Dia pernah kena bully tapi dia lawan. Dia emang nggak ada takutnya, ketika kena bully dia jawab," ucapnya.

Bahkan sampai ke urusan asmara, Nikita Mirzani takut pada anak-anaknya. Ia akan menurut jika anaknya menilai tak suka kepada pasangannya.

"Pacar [anak] nggak suka tinggalin, ketika yang terakhir Niki udah ngobrol sama Loly, terus pernah nangis, Loly bilang "Mih Loly kayanya bahagia lihat mami sendiri", ya udah sampai sekarang gue sendiri, happy kok, kalau lagi bete, sedih, tinggal telepon (teman lelaki), habis itu udah seneng lagi, lebih bebas," pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : suara.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Di Jogja Macet Maksimal Hanya 10 Menit Selama Libur Lebaran

Jogja
| Selasa, 16 April 2024, 12:27 WIB

Advertisement

alt

Agensi Ungkap Hasil Autopsi Kematian Park Bo Ram

Hiburan
| Senin, 15 April 2024, 19:57 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement