Adipati Dolken dan Canti Tachril Berencana Bulan Madu ke 2 Kota Ini

Adipati Dolken dan Canti Tachril Berencana Bulan Madu ke 2 Kota IniAdipati Dolken dan Canti Tachril. - Ist/Instagram
22 Desember 2020 06:57 WIB Newswire Hiburan Share :

Harianjogja.com, JAKARTA - Aktor Adipati Dolken sudah resmi menikah dengan Canti Tachril. Ia mengungkap rencana bulan madu mereka. Dia bilang berniat pergi iburan ke dua kota.

"Plan kita ke Bali dan Banyuwangi. Tapi belum fix karena kita ikutin alur regulasi dulu," ucap Adipati Dolken dalam jumpa pers virtual, Senin (21/12/2020).

Hanya saja, dia belum tahu kapan akan berangkat bulan madu. Semua itu dipicu lantaran peraturan di bandara berubah-ubah.

Baca juga: Frontal saat Berseteru dengan Rizieq, Nikita Mirzani Hanya Takut Sama Sosok Ini

"Kita ada plan honeymoon, tapi regulasi bandara dan daerah berubah-berubah karena pandemi. Jadi pikirin itu dulu gimana caranya," jelas Adipati Dolken.

Sembari menunggu, Dodot sapaannya pun memilih menikmati momen menjadi suami istri di Belitung.

"Kenapa kita masih stay di Belitung sekarang karena menikmati dulu deh. Karena kemarin cuma acara kan belum sempet jalan-jalan, jadi istirahat dulu di sini, nikmatin dulu," imbuhnya.

Baca juga: Vanessa Angel Bagikan Tips Selangkangan Putih ala Penjara

Mereka juga mengatakan kalau tidak menunda untuk urusan anak. Keduanya menyerahkan kepada Tuhan.

"Kita sih nggak nunda tapi nggak buru-buru juga, sedikasihnya aja, dikasih alhamdulillah banget, belum juga alhamdulillah berarti masih bisa pacaran," tutur Adipati Dolken.

Maklum, Adipati Dolken dan Canti Tachril terbilang baru dalam menjalin hubungan. Pemain Teman Tapi Menikah itu langsung melamar kekasih saat baru dua bulan pacaran.

"Pacaran baru akhir Desember tahun lalu. Gue ngajakin nikah, ngelamar Februari. Tadinya mau tunangan Agustus tapi belum kondusif akhirnya baru bisa September dan akhirnya nikah 18 Dessember," pungkas Adipati Dolken.

Sumber : Suara.com