Akun Instagram Nikita Mirzani Hilang

Akun Instagram Nikita Mirzani HilangNikita Mirzani. - Ist/ Instagram
23 Desember 2020 05:57 WIB Newswire Hiburan Share :

Harianjogja.com, JAKARTA- Kabar mengejutkan datang dari aktris kontroversial Nikita Mirzani. Akun instagramnya hilang pada Selasa (22/12/2020). Akun @nikitamirzanimawardi_17, yang punya lebih dari 10 juta follower itu, sampai malam ini belum bisa diakses.

Pengumuman hilangnya akun Instagram Nikita Mirzani itu disampaikan oleh sebuah akun Instagram bernama @nikitamirzanimawardi_172. Belum diketahui apakah akun Instagram Nikita sebelumnya diblokir atau diretas.

"Post by admin Follow akun ini dulu yah beps sampai akun nikitamirzanimawardi_17 Nya balik lagi," tulis @nikitamirzanimawardi_172 seperti dilihat, Selasa sore.

Baca juga: Bertemu dengan Anak, Kalina Oktarani Bungkam soal Apa yang Dibicarakan

Sebelumnya akun Nikita Mirzani, @nikitamirzanimawardi_17 masih diakses pada Selasa pagi hingga siang. Tetapi sejak petang akun tersebut sudah tak bisa diakses.

"Sorry, this page isn't available. The link followed may be broken or the page may have been removed," demikian bunyi penjelasan Instagram saat akun @nikitamirzanimawardi_17 coba diakses.

Akun Instagram Nikita Mirzani, @nikitamirzanimawardi_17 diketahui merupakan tempat favorit sang artis untuk menebar eksistensinya, yang tak jarang memantik kontroversi.

Baca juga: Nama Asli Anya Geraldine Terungkap Gara-Gara Foto SIM C

Pada Juli lalu akun Instagram Nikita Mirzani juga pernah tak bisa diakses. Ketika itu Nikita mengaku bahwa akunnya diretas oleh pihak yang bertanggung jawab.

Menurut Instagram sendiri, sebuah akun bisa hilang jika melanggar syarat dan ketentuan dari media sosial tersebut; jika dilaporkan oleh pengguna lain; atau diretas.

Suara.com, jaringan Harianjogja.com, telah coba menghubungi Instagram Indonesia melalui agensi humasnya untuk meminta penjelasan.

Tetapi hingga berita ini ditayangkan belum ada jawaban atau penjelasan resmi tentang hilangnya akun Instagram Nikita Mirzani.

Sumber : Suara.com