Advertisement

Cerita Dewi Perssik Kena Covid-19, Wajah Sampai Dipenuhi Bercak Merah

Newswire
Jum'at, 25 Desember 2020 - 06:37 WIB
Nina Atmasari
Cerita Dewi Perssik Kena Covid-19, Wajah Sampai Dipenuhi Bercak Merah Dewi Perssik. - Suara.com

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA - Penyanyi dangdut Dewi Perssik membuat pernyataan menggemparkan. Setelah menghilang selama satu bulan di sejumlah acara televisi, pedangdut 35 tahun itu rupanya positif virus corona (Covid-19).

"Banyak yang bertanya kemana selama satu bulan ini kok nggak lihat di @pagipagiambyarttv. Dan nggak ada kegiatan nge-YouTube juga, aku sakit kena Covid-19," tulis Dewi Perssik di Instagram, Kamis (24/12/2020).

Advertisement

Setelah menghilang selama satu bulan, Depe sapaan akrabnya kini sudah dinyatakan negatif. Kabar positif Covid-19 itu diumumkan Dewi Perssik beriringan dengan kesembuhannya.

Baca juga: Ayu Ting Ting Ungkap Momen Saat Dikenalkan ke Keluarga Pacar

"Alhamdulillah Allah masih kasih kesempatan aku untuk sehat aku sekarang sembuh. Aku salah satu orang yang beruntung untuk sembuh, aku sudah cek dua kali negatif, alhamdulillah. Dan sekarang sudah sembuh dan recovery," kata Dewi Perssik.

Mantan istri Saipul Jamil ini terinfeksi Covid-19 dengan vonis gejala ringan. Tapi yang mencuri perhatian, muncul bentol-bentol di seluruh wajah dan tubuh Dewi Perssik.

"Jadi timbul kemerahan ini adalah salah satu yang timbul dari mereka yang terkena covid sekitar 20%. Nah ini jadi bahan renungan buat kita semua dan teguran buatku juga untuk menggugurkan dosa-dosaku, dan bahwa Covid itu nyata," imbuh Dewi Perssik.

Baca juga: Akun Instagram Nikita Mirzani Hilang

"Yang aku rasakan sudah aku tuangkan di YouTube. Setidaknya aku tidak jadi pembunuh yang menularkan virus keman-mana. Karena covid ini selain menularkan juga mematikan," kata Dewi Perssik melanjutkan.

Beruntung, Dewi Perssik mengetahui dirinya positif Covid-19 sebelum keadaannya semakin parah.

"Gejala yang aku alami adalah gejala ringan. Yang lebih berbahaya itu OTG (orang tanpa gejala). Karena dia tetap merasa sehat dan dapat menularkan terutama ke orantua yang usianya sudah senja dan mereka yang mempunyai penyakit bawaan dan mereka yang punya imun lagi drop. Kemarin mungkin karena kegiatanku yang terlalu padat akhirnya aku kecapean dan terkena Covid-19," sambungnya.

Di akhir kata pelantun lagu "Mimpi Manis" ini mengutarakan rasa terima kasih kepada garda terdepan Covid-19 para medis.

"Aku mengucapkan makasih buat para aparat kepolisian/TNI, dokter/suster yang sama seperti kita, punya anak, suami, istri dan keluarga yang menyayangi dan menunggu pulang dengam sehat. Tapi demi menjaga kita mereka selalu menjadi garda depan buat kita. Semoga Allah membalas kebaikan para pejuang masyarakat," tutur Dewi Perssik.

"Semoga pandemi ini segera berakhir dan teman-teman IG semua sehat selalu dalam lindungan Allah amin yarobbal alamin. Patuhi protokol keamanan ya demi menjaga kita yaitu kamu, aku dan kita," ucap Dewi Perssik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Suara.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Pembangunan TPS Sementara Gadingsari di Bantul Jalan Terus, Lahan Masih Dibersihkan

Bantul
| Rabu, 24 April 2024, 14:07 WIB

Advertisement

alt

Berikut Rangkaian Program Pilihan Keluarga Indonesia Paling di Hati, Hanya di MNCTV

Hiburan
| Selasa, 23 April 2024, 14:57 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement