Tunda Liburan ke Turki, Ini yang Dilakukan Dinda Hauw dan Rey Mbayang

Tunda Liburan ke Turki, Ini yang Dilakukan Dinda Hauw dan Rey Mbayang Ekspresi Aktris Dinda Hauw dan suaminya, Rey Mbayang ketika diwawancarai awak media di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (21/12). - Suara.com/Alfian Winanto
25 Desember 2020 09:27 WIB Newswire Hiburan Share :

Harianjogja.com, JAKARTA - Pasangan artis Rey Mbayang dan Dinda Hauw memastikan menunda rencananya untuk liburan ke Turki pada libur akhir tahun 2020 ini.

Tentu saja, alasan Rey Mbayang dan Dinda Hauw memutuskan untuk menunda liburannya karena masih tingginya kasus Covid-19 di seluruh dunia. Apalagi, Dinda saat ini masih mengandung.

"Kami belum berani ke sana, karena kondisinya juga sekarang lagi (Covid-19) begini," kata Rey Mbayang, ditemui di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Kamis (24/12/2020).

Baca juga: Cerita Dewi Perssik Kena Covid-19, Wajah Sampai Dipenuhi Bercak Merah

Khawatir Dinda Hauw terpapar Covid-19, Rey Mbayang memastikan untuk tetap berada di rumah saja. Apalagi, Pemerintah tengah gencar menerapkan rapid antigen untuk masyarakat yang ingin pergi keluar Kota.

"Kemarin ada imbauan pemerintah, kemana-mana di rapid dari Desember sampe Januari harus antigen. Berartikan memang ada peningkatan atau apa. Jadi kemungkinan besar tahun baru di rumah aja," ujar Rey Mbayang.

Meski tak kemana-mana saat liburan tahun baru, Rey Mbayang mengaku tak kecewa. Sebab, yang terpenting baginya dapat berkumpul dengan keluarga untuk panjatkan berdoa bersama.

Baca juga: Ayu Ting Ting Ungkap Momen Saat Dikenalkan ke Keluarga Pacar

"Panjat kan doa dan lebih pengin ngumpul sama keluarga aja. Terus berdoa semoga tahun depan lebih baik lagi," kata Rey Mbayang.

Dikesempatan yang sama, Dinda Hauw berharap yang terbaik untuk kehidupannya dan karirnya di 2021 mendatang. Selain itu, ia ingin pandemi Covid-19 cepat berakhir.

"Yang pasti semuanya sehat-sehat, filmnya cepat tayang. Kalau untuk semuanya pengin kondisi lebih membaik dan cepet pulih," timpal Dinda Hauw.

Sumber : Antara