Advertisement

Vanessa Angel Ingin Pensiun jadi Artis, Ini Rencana yang Disiapkannya

Newswire
Jum'at, 25 Desember 2020 - 10:27 WIB
Nina Atmasari
Vanessa Angel Ingin Pensiun jadi Artis, Ini Rencana yang Disiapkannya Vanessa Angel. - Ist/Instagram @vanessaangelofficial

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA- Vanessa Angel mengaku ingin berhenti berkarier di dunia hiburan. Istri Bibi Ardiansyah itu ingin fokus di dunia bisnis.

Saat ini, Vanessa Angel dan suami tengah giat membangun bisnis kuliner jenis kebab. Tapi selain itu, rupanya perempuan 28 tahun ini tengah mempersiapkan bisnis lainnya.

Advertisement

"Pelan-pelan Vanessa mau dagang, kami mau coba di dunia fashion juga. Kami juga mau buka restoran di bulan Januari, Insya Allah. Restoran dan makanan sih sebenarnya," kata Bibi Ardiansyah, saat ditemui di kawasan Cakung, Jakarta Timur, Kamis (24/12/2020).

Baca juga: Ayu Ting Ting Ungkap Momen Saat Dikenalkan ke Keluarga Pacar

Menurut Vanessa Angel, kesibukan di dunia hiburan sangat menyita waktu. Berbeda dengan bisnis, di mana ia bisa lebih mengontrol waktu, hingga dapat membagi waktu untuk keluarga.

"Sayang sih (melepas dunia entertainment). Cuma Vanes tuh kalau di dunia hiburan capek. Soalnya kan di dunia hiburan itu pagi, siang, sore, dan malam. Jam kerjanya benar-benar seharian," ujar Bibi Ardiansyah.

"Sedangkan kalau dagang, sehari cuma harus mantau karyawan yang kerja , kita cuma ngepromosiinnya, gitu doang sih. Jadi lebih excited ke dagang sekarang," ucap Bibi Ardiansyah menyambung.

Baca juga: Bertemu dengan Anak, Kalina Oktarani Bungkam soal Apa yang Dibicarakan

Tapi, Bibi Ardiansyah membantah kalau Vanessa Angel disebut telah jarang dapat tawaran syuting. Saat ini Vanessa memang menolak tawaran syuting, karena Vanessa masih menjalani hukuman di rumah.

"Masih, Alhandulillah Vanessa masih banyak tawaran job, cuma karena sekarang statusnya masih asimilasi. Jadi kami menghargai, akhirnya kami masih nunggu," terang Bibi.

Rencananya Vanessa baru mulai menerima tawaran syuting setelah masa hukumannya selesai dijalani.

"Selesai asimilasi sampai 17 Januari," tutur Bibi Ardiansya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Suara.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Rute, Tarif dan Jalur Bus Trans Jogja, Yuk Cek di Sini

Jogja
| Jum'at, 26 April 2024, 05:17 WIB

Advertisement

alt

Dipanggil Teman oleh Bocah Berusia 2 Tahun, Beyonce Kirim Bunga Cantik Ini

Hiburan
| Kamis, 25 April 2024, 19:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement