Suami Positif Covid-19, Bagaimana Nasib Zaskia Gotik dan Bayinya?

Suami Positif Covid-19, Bagaimana Nasib Zaskia Gotik dan Bayinya?Zaskia Gotik dan Sirajuddin Mahmud. - Instagram/zaskia_gotix
26 Desember 2020 08:37 WIB Newswire Hiburan Share :

Harianjogja.com, JAKARTA- Kabar mengharukan datang dari Suami Zaskia Gotik, Sirajuddin Mahmud. Ia mengumumkan bahwa dirinya positif virus corona atau Covid-19.

Hal itu disampaikan langsung oleh Sirajudin Mahmud di Instagram pada Jumat (25/12/2020). "Setelah melaksanakan tes PCR hari Rabu kemarin, saya dinyatakan positif terpapar virus corona," katanya.

Dia mengaku tidak tahu tertular virus tersebut dimana. Hanya saja, Sirajuddin Mahmud mengira terpapar dari pasein positif Covid-19 tanpa gejala.

"Yang kemungkinan besar, saya tertular dari orang tanpa gejala," tuturnya.

Baca juga: Balas Sindirian Aura Kasih, Eryck Amaral Sebut Punya Dua Anak Perempuan

Karena itu, bapak dua anak ini meminta kepada publik agar tidak meremehkan virus corona.

"Di kesempatan ini, saya mengingatkan ke semuanya jangan sepelekan dan virus ini nyata cepat menularnya," sambung Sirajuddin Mahmud.

Yang pasti, dia juga mengingatkan agar masyarakat tidak asal bertemu dengan orang lain di tengah pandemi ini.

"Kata kuncinya yang perlu diingat, jangan pernah ketemu orang yang kita tidak tahu kesehatannya. Apalagi satu kendaraan, apalagi satu rumah dengan orang asing yang tidak tahu kesehatannya sekalipun itu teman dekat kita," beber Sirajuddin Mahmud.

Baca juga: Asmirandah Melahirkan di Hari Natal, Ini Nama sang Anak Berikut Artinya

Menurutnya, rumah sakit kini penuh dengan pasien Covid-19. Sehingga dirinya pun harus pasrah menjalani isolasi mandiri di rumah.

"Karena setelah kita kena, tidak ada rumah sakit menerima pasien covid-19 karena full. Jadi harus isolasi di rumah dengan keterbatasan obat-obatan," jelasnya.

Sebagai penutup, Sirajuddin Mahmud juga menyebutkan supaya masyarakat selalu memakai masker dan rajin cuci tangan.

"Jadi harus isolasi di rumah dengan keterbatasan obat-obatan. Jadi jaga diri kalian dan keluarga kalian. Ingat pakai masker dan sering-sering cuci tangan, jaga jarak, jauhi kerumunan dan jangan pernah ketemu orang-orang yang kita nggak tahu," imbuh Sirajuddin Mahmud.

Tidak menunggu lama, unggahan lelaki itu pun langsung banjir komentar. Banyak netizen yang mendoakan kesembuhan Sirajuddin Mahmud.

"Minum vco insya Allah cepat pergi virusnya," terang @raletsiangawi.id di kolom komentar.

"Semoga segera sehat bang dan semoga Allah melindungi keluarga Abang...sabar ya neng. Abang pasti segera sehat," timpal @khusn_ulkhotimah.

"Cepat sembuh abang," tambah @hwangslv.

Sumber : Suara.com