Advertisement

Mewahnya Ulang Tahun Kiano Anak Baim Wong, Luna Maya Sampai Takjub

Newswire
Senin, 28 Desember 2020 - 10:37 WIB
Nina Atmasari
Mewahnya Ulang Tahun Kiano Anak Baim Wong, Luna Maya Sampai Takjub Momen perayaan ulang tahun Kiano Tiger Wong. - Ist/ YouTube Rans Entertainment

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA- Baim Wong dan Paula Verhouven baru saja menggelar perayaan ulang tahun pertama anak mereka, Kiano Tiger Wong pada Minggu (27/12/2020).

Sebuah perayaan mewah bertajuk '365 Hari Bahagia Kiano' digelar di sebuah hall besar di kawasan Jakarta Selatan.

Advertisement

Lokasi tersebut juga merupakan tempat Baim Wong dan Paula Verhoeven menggelar pernikahan pada 22 November 2018 lalu.

Disiarkan langsung dalam kanal YouTube RANS Entertaiment dan stasiun tv swasta, mereka tampak kompak menggunakan pakaian dengan konsep karnaval bak pesulap.

Baca juga: Capai Rating Tertinggi, Sinetron Ikatan Pecahkan Rekor 15 Tahun Terakhir

Baim Wong mengaku merahasiakan perayaan tersebut dari sang istri, padahal sudah dua minggu dia mempersiapkan hal tersebut. Dalam penyelenggaraannya, dia meminta bantuan Raffi Ahmad.

"Tadi dia (Paula) udah bingung ‘Pake bajunya gini ya?’. Padahal ini dua minggu aku siapin semua dengan protokol yang kita juga masuk sampai pulang juga,” tutur Baim Wong.

Kemewahan ulang tahun Kiano terlihat dari dekorasi acara tersebut. Mulai dari komedi putar di dalam hall. Bianglala mini di venue hingga berbagai wahana permainan seperti di sebuah dunia fantasi.

Baca juga: Suami Positif Covid-19, Bagaimana Nasib Zaskia Gotik dan Bayinya?

Dalam acara tersebut tersebut tampak pula beberapa rekan artis yang diundang. Mereka memberi ucapan serta membawa kado untuk Kiano Tiger Wong.

Tampak ada Rezky Aditya, Citra Kirana, Syahnaz Shadiqah, Jeje Govinda, Tya Ariestya, Sultan Djorghi, Teuku Zacky, Luna Maya, Wulan Guritno, Irwansyah, Zaskia Sungkar, hingga Christine Hakim hadir di momen tersebut.

"Undang nggak banyak tapi bener-bener ini limited, maaf banget buat temen-temen yang nggak diundang, karena kondisi (pandemi) yang lagi serem-serem yang diundang yang punya anak aja ya," ujar Baim Wong.

Luna Maya, yang hadir tampak terpukau dengan perayaan yang dibuat Baim Wong untuk Kiano Tiger Wong. Mantan kekasih Ariel NOAH ini bahkan menyebut temannya gila.

“Gila ya Baim, kece banget, keren banget ini, anak baru umur setahun loh, belum ngerti apa-apa udah ngasilin duit yasudah buat kaya,” tutur Luna Maya takjub.

“Pokoknya Im, lo bersyukur punya anak kayak Kiano membawa berkah ke hidup lo semoga Kiano sehat,” lanjut Luna Maya mendoakan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Suara.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Jadwal Buka Puasa untuk wilayah Jogja dan Sekitarnya Hari Ini, Jumat 29 Maret 2024

Jogja
| Jum'at, 29 Maret 2024, 16:57 WIB

Advertisement

alt

Rela, Ungkapan Some Island tentang Kelam, Ikhlas dan Perpisahan

Hiburan
| Jum'at, 29 Maret 2024, 09:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement