Roy Marten Tanggapi Hubungan Gading Marten dan Karen Nijsen

Roy Marten Tanggapi Hubungan Gading Marten dan Karen NijsenRoy Marten. - Ist/ Instagram
28 Desember 2020 14:37 WIB Newswire Hiburan Share :

Harianjogja.com, JAKARTA - Artis Gading Marten, dikabarkan dekat dengan Karen Nijsen. Ayah Gading Marten, Roy Marten pun menanggapinya. Ia mengaku kaget sang putra memiliki tanggal lahir yang sama.

Gading dan Karen sama-sama lahir pada 8 Mei. Namun, selisih 18 tahun usia.

"Saya nggak tahu pertemuannya Gading dan Karen kapan tapi kalau tanggal lahir ya kebetulan sama. Cuma beda 18 tahun. Mengagetkan, memang harinya sama, tanggal lahir sama," kata Roy Marten saat ditemui di kawasan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Senin (28/12/2020).

Baca juga: Mewahnya Ulang Tahun Kiano Anak Baim Wong, Luna Maya Sampai Takjub

Gading sebelumnya menyebut sudah memperkenalkan putrinya, Gempi ke Karen Nijsen. Namun, Roy Marten merasa pernikahan masih terlalu jauh untuk anaknya.

"Banyak yang harus jalin bersama, saya kira, sekali lagi menurut saya butuh waktu penyesuaian (untuk menikah)," ucap Roy Marten.

"Kapan waktunya, saya kira Gading dan Karen sudah bisa menentukan. Menurut saya biarkan proses yang berjalan dan berbahagia buat Gading," katanya lagi.

Baca juga: Kaya Nutrisi, Ini Manfaat Susu Kambing untuk Kesehatan Tubuh

Pernah gagal dalam rumah tangga tak dipungkiri membuat Gading hati-hati melangkah. Namun, sang ayah menyebut hal itu sebagai proses pembelajaran.

"Gagal itu kan sebuah proses pedewasaan diri. Gagal itu ada dua jenis, gagal yang membangkitkan kita untuk bangkit, gagal yang memberi pelajaran buat kita untuk belajar, atau gagal ya memang gagal, yang merusak. Saya kira Gading memilih yang pertama," katanya.

Disinggung soal foto prewedding yang kabarnya akan dilakukan Gading di Bali, sang ayah membantah. Roy Marten menyebut hubungan putranya belum sejauh itu.

"Nggak lah (pre-wedding), belum, belum," ujar Roy.

Belum lama, dalam YouTube keluarga Marten, Gading tak menampik sedang menjalin kedekatan dengan model blasteran Belanda itu. Akui sebagai perempuan paling dekat, dia mengaku mengaku hampir setiap hari bertemu Karen Nijsen.

Sumber : Suara.com