Gisel Diterpa Isu Video Syur, Roy Marten Doakan Begini

Gisel Diterpa Isu Video Syur, Roy Marten Doakan BeginiGisella Anastasia. - Ist/Instagram
29 Desember 2020 02:27 WIB Newswire Hiburan Share :

Harianjogja.com, JAKARTA- Gisella Anastasia alias Gisel dihantam isu video syur. Mantan mertuanya, Roy Marten mengaku sampai sekarang tak pernah mendengar cerita dari Gisel.

"Nggak (pernah curhat)," kata Roy Marten di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin, (28/12/2020).

Ayah Gading Marten ini cuma bisa memberikan doa untuk ibu dari cucunya, Gempita Nora Marten. Roy Marten berharap agar Gisel bisa kuat dan masalahnya bisa segera selesai.

"Ya kita doakan yang terbaik, semoga cepet selesai masalahnya. Biar bisa hidup normal kembali," ujar Roy.

Baca juga: Roy Marten Tanggapi Hubungan Gading Marten dan Karen Nijsen

Terlepas dari hal itu, Roy justru mengaku senang dengan komunikasi dan hubungan yang dijalani Gading dan Gisel. Meski telah memutuskan bercerai, keduanya masih menyempatkan waktu untuk sang anak.

"Ya kan demi Gempi (kompak), kan bagus hubungan masih tetap baik. Baik lah. Bagus untuk Gempinya, orang tua nggak perlu musuhan kan," kata Roy.

Roy Marten menganggap meski Gading Marten dan Gisella Anastasia telah berpisah, keduanya masih terus menjaga hubungan baik. Dalam perayaan natal kemarin, Gading dan Gisel juga sempat merayakan natal bersama Gempi.

Pada 23 Desember lalu, Gisel sempat kembali dipanggil oleh penyidik terkait kasus video syur mirip dirinya. Ia terhitung sudah dua kali menjalani BAP terkait kasus tersebut.

Usai diperiksa, Gisel memastikan statusnya masih sebagai saksi.

Sumber : Suara.com