Advertisement

Kalahkan Ariana Grande & Priyanka Chopra, Maudy Ayunda Masuk Daftar 100 Perempuan Tercantik di Dunia

Newswire
Selasa, 29 Desember 2020 - 19:37 WIB
Bhekti Suryani
Kalahkan Ariana Grande & Priyanka Chopra, Maudy Ayunda Masuk Daftar 100 Perempuan Tercantik di Dunia Maudy Ayunda/Instagram

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA--Maudy Ayunda menjadi satu-satunya dari Indonesia yang masuk ke daftar 100 Most Beautiful Faces of 2020 versi TC Candler. Dikutip dari video yang diunggah di saluran YouTube TC Candler, Maudy Ayunda berada di peringkat ke-85, lebih tinggi dari Marion Cotillard, Priyanka Chopra, Chungha, dan Ariana Grande.

Peringkat satu ditempati oleh model Israel Yael Shelbia, sementara posisi lainnya disematkan kepada perempuan dari berbagai negara, termasuk para idola K-pop. Mulai dari Lisa BLACKPINK, Seulgi Red Velvet hingga Tzuyu TWICE.

Advertisement

PROMOTED:  Dari Garasi Rumahan, Kini Berhasil Perkenalkan Kopi Khas Indonesia di Kancah Internasional

Model Lauren Tsai yang pernah tampil di serial Netflix "Terrace House: Aloha State", Naomi Scott serta aktris Jepang Nana Komatsu juga masuk ke dalam daftar tersebut.

BACA JUGA: Gisel Akui Buat Video Mesum di Medan Tahun 2017, Bercerai dari Gading 2019

Maudy Ayunda baru-baru ini terlibat dalam pembuatan lagu tema film "Losmen Bu Broto" bersama Danilla Riyadi. Dia juga menjadi salah satu pemeran film yang diadaptasi dari serial legendaris 1980-an di TVRI.

Maudy berperan sebagai Jeng Sri, anak dari Bu Broto dan Pak Broto. Saudara-saudaranya, Mbak Pur dan Tarjo, diperankan oleh Putri Marino serta Baskara Mahendra.

Maudy mendapatkan referensi dari karakter Jeng Sri berdasarkan video lawas yang diunggah di YouTube, namun dia mendapat kebebasan untuk mengeksplorasi karakter karena cerita filmnya adalah prekuel dari serial lawas tersebut.

Film baru Maudy Ayunda itu akan tayang pada 2021.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Antara

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Advertisement

alt

BPS Rilis Ekonomi DIY Melesat, Sektor Pariwisata Jadi Pengungkit

Jogja
| Selasa, 07 Februari 2023, 08:37 WIB

Advertisement

alt

Viral Pelatih Basket Menyamar Jadi Gadis 13 Tahun Saat Pertandingan, Akhirnya Dipecat

Hiburan
| Senin, 06 Februari 2023, 23:17 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement