Advertisement

Polisi: Gisel Undang MYD dari Jepang ke Medan untuk Gabung dalam Event

Newswire
Jum'at, 01 Januari 2021 - 05:17 WIB
Nina Atmasari
Polisi: Gisel Undang MYD dari Jepang ke Medan untuk Gabung dalam Event Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus di Polres Metro Jakarta Pusat, Rabu (11/11/2020). - ANTARA/Livia Kristianti

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA - Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus menyatakan artis Gisella Anastasia alias Gisel merekam sendiri adegan hubungan intimnya dengan Michael Yukinobu de Fretes alias Nobu. Peristiwa itu berlangsung di salah hotel di Kota Medan dan Gisel mengaku dalam keadaan mabuk.

Yusri mengatakan, hubungan intim Gisel dan Nobu dilakukan atas dasar suka sama suka. Hal itu terungkap dari pengakuan kedua pemeran video syur 19 detik itu sendiri.

"Pengakuannya, GA dan MYD hubungan intim karena suka sama suka," ujar Yusri ditemui di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Kamis (31/12/2020).

Baca juga: Gisel Unggah Foto Gempi Lagi Bersama Gading, Katanya: Mama Senang

Advertisement

Menurut Yusri, hubungan Gisel dan Nobu, sapaan akrab Micahel, kala itu adalah rekan kerja. Gisel menjadikan Nobu sebagai asisten untuk acara di Medan.

Gisel sendiri yang mengundang Nobu datang ke Medan. Ketika itu, Nobu sedang berada di Jepang.

"Saat itu GA dan MYD ada hubungan kerja salah satu event di kota Medan. MYD diundang oleh GA untuk bergabung kerja event sebagai asistennya," kata Yusri.

Lebih lanjut Yusri mengatakan, sebelum berhubungan intim, keduanya lebih dulu minum minuman keras hingga mabuk.

Baca juga: Soal Kasus Gisel, Roy Marten: Dia Masih Anggota Keluarga Kami

Masih dalam keadaan mabuk, Gisel merekam adegan syurnya dengan Nobu memakai ponsel miliknya.

Selasa (29/12/2020) kemarin, Polda Metro Jaya mengumumkan telah menaikkan status Gisella Anastasia dari saksi menjadi tersangka.

Selain Gisel, polisi juga menjadikan MYD alias Michael Yukinobu de Fretes, pemeran pria di dalam video tersebut sebagai tersangka.

Kepada polisi, Gisel mengaku merekam aktivitas seksnya itu di sebuah hotel di Medan pada 2017. Kala itu, Gisella Anastasia masih berstatus sebagai istri Gading Marten.

Gisel dan Michael dijerat pasal 4 ayat 1 Jo pasal 29 dan atau pasal 8 jo pasal Undang - Undang nomor No. 44 tahun 2008 tentang Pornografi. Ancamannya maksimal 12 tahun penjara.

Rencananya, Gisella Anastasia dan Michael Yukinobu de Fretes untuk menyerahkan diri ke Polda Metro Jaya pada 4 Januari 2021.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Suara.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Mudik Lebaran, Gunungkidul Bakal Dijejali 154.000 Kendaraan

Gunungkidul
| Kamis, 28 Maret 2024, 18:07 WIB

Advertisement

alt

Film Horor Gunakan Unsur Islam dalam Judul, MUI Sebut Simbol Agama Harus di Tempat yang Pas

Hiburan
| Selasa, 26 Maret 2024, 09:27 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement