Pemeran Pria dalam Video Gisel Minta Maaf: Mungkin Ini Hukuman dari Tuhan

Pemeran Pria dalam Video Gisel Minta Maaf: Mungkin Ini Hukuman dari TuhanMYD menyampaikan permintaan maafnya dihadapan awak media usai menjalani pemeriksaan sebagai tersangka terkait video asusila bersama artis Gisella Anastasia di Ditres Krimsus Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Senin (4/1/2021). - Suara.com/Alfian Winanto
05 Januari 2021 06:27 WIB Newswire Hiburan Share :

Harianjogja.com, JAKARTA- Tersangka kasus video syur MYD alias Nobu, selesai menjalani pemeriksaan selama kurang lebih 11 jam di Polda Metro Jaya, Jakarta. Ia akhirnya muncul ke publik dan menyampaikan permohonan maaf. Ia mengaku menyesal.

Nobu akhirnya keluar dari gedung Ditreskrimsus Polda Metro Jaya, Jakarta, Senin (4/1/2021) menjelang tengah malam usai jalani pemeriksaan sejak pukul 10.30 WIB.

"Untuk hal yang terjadi selama ini, saya benar-benar menyesal," kata Nobu.

Baca juga: Diperiksa Sekitar 12 Jam, Pemeran Pria dalam Video Syur Gisel Janji Akan Kooperatif

Nobu kemudian menyampaikan permohonan maafnya kepada masyarakat Indonesia juga tak lupa kepada keluarga dan juga kepada seluruh pihak terkait.

"Saya benar-benar minta maaf ke seluruh masyarakat Indonesia, kepada keluarga saya, kepada pihak-pihak yang terkait, saya minta maaf untuk itu semua," tuturnya.

Lebih lanjut, Nobu merasa apa yang dialaminya kekinian merupakan ganjaran atau hukuman dari Tuhan. Ia pun tak lupa meminta doa dan dukungan dalam menghadapi kasus yang menjeratnya.

"Saya benar-benar menyesal, atas semua yang sudah saya lakukan, mungkin ini hukuman dari tuhan kepada saya. Saya mohon dukungan teman-teman, doa," tandasnya.

Baca juga: Materai Rp10.000 Dikeluarkan, Apakah Materai Rp3.000 dan Rp6.000 Masih Bisa Dipakai?

Polda Metro Jaya sebelumnya telah menetapkan Gisella Anastasia dan Michael Yukinobu de Fretes sebagai tersangka kasus video syur. Kepada penyidik, Gisel mengaku membuat video syur tersebut di sebuah hotel di Medan, Sumatera Utara pada 2017.

Berdasarkan pemeriksaan, Gisel ternyata yang mengundang Nobu datang ke Medan. Kala itu, Nobu bersedia meski sedang berada di Jepang.

Ajakan Gisel bukan tanpa alasan. Ibu satu anak itu meminta Nobu untuk jadi asisten manajer dalam sebuah acara di Medan.

Pekerjaan selesai, keduanya minum minuman keras bersama sampai mabuk. Baru setelah itu, Gisel dan Nobu menginap di hotel dan terjadi hubungan intim.

Bukan cuma berhubungan badan, Gisel juga merekam aktivitas seksnya itu menggunakan ponsel miliknya. Menurut Yusri, Gisel masih dalam keadaan mabuk ketika merekamnya.

Beberapa hari kemudian, Gisel mentransfer video tersebut kepada Nobu menggunakan fitur AirDrop.

Sumber : Suara.com