Diperiksa Sekitar 12 Jam, Pemeran Pria dalam Video Syur Gisel Janji Akan Kooperatif

Diperiksa Sekitar 12 Jam, Pemeran Pria dalam Video Syur Gisel Janji Akan KooperatifMYD memberikan pernyataan kepada awak media usai menjalani pemeriksaan sebagai tersangka terkait video asusila bersama artis Gisella Anastasia di Ditres Krimsus Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Senin (4/1/2021). - Suara.com/Alfian Winanto\\r\\n
05 Januari 2021 00:17 WIB Newswire Hiburan Share :

Harianjogja.com, JAKARTA- Pria berinisial MYD alias Nobu tersangka kasus video syur dengam Gisella Anastasia akhirnya selesai menjalani BAP pada Senin (4/1/2021). Nobu diperiksa selama kurang lebih 12 jam.

Nobu masuk ke Gedung Ditreskrimsus Polda Metro Jaya pada pukul 10.10 WIB dan keluar tepat pada pukul 21.49 WIB.

"Selamat malam untuk hari ini, saya memenuhi panggilan, pemeriksaan dan sebagai warga Indonesia saya taat akan hukum," kata Nobu di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Senin (4/1/2021).

Baca juga: Beri Semangat pada Gisel, Krisdayanti Malah Diingatkan Kasus Perselingkuhannya

Mantan kru televisi swasta ini mengaku akan kooperatif kapan pun keterangannya dibutuhkan oleh polisi tentang video syurnya yang menghebohkan publik dan tersebar di media sosial.

"Saya akan berusaha kooperatif," ucapnya.

Sementara itu ketika ditanya berapa pertanyaan yang diajukan pihak penyidik, Nobu memilih bungkam dan meninggalkan Polda Metro Jaya.

Baca juga: Sebut Perempuan Tak Rasakan Tantangan, Roy Marten Ungkap Penyebab Gading Marten Diceraikan Gisel

Polda Metro Jaya sebelumnya telah menetapkan Gisella Anastasia dan MYD sebagai tersangka kasus video syur. Kepada penyidik, Gisel mengaku membuat video syur tersebut di sebuah hotel di Medan, Sumatera Utara pada 2017.

Berdasarkan pemeriksaan, Gisel ternyata yang mengundang Nobu datang ke Medan. Kala itu, Nobu bersedia meski sedang berada di Jepang.

Ajakan Gisel bukan tanpa alasan. Ibu satu anak itu meminta Nobu untuk jadi asisten manajer dalam sebuah acara di Medan.

Pekerjaan selesai, keduanya minum minuman keras bersama sampai mabuk. Baru setelah itu, Gisel dan Nobu menginap di hotel dan terjadi hubungan intim.

Bukan cuma berhubungan badan, Gisel juga merekam aktivitas seksnya itu menggunakan ponsel miliknya. Menurut polisi, Gisel masih dalam keadaan mabuk ketika merekamnya.

Beberapa hari kemudian, Gisel mentransfer video tersebut kepada Nobu menggunakan fitur AirDrop.

Sumber : Suara.com