Advertisement

Dihujat Publik karena Kasus Video Syur, Begini Tanggapan Gisella Anastasia

Newswire
Kamis, 14 Januari 2021 - 16:27 WIB
Nina Atmasari
Dihujat Publik karena Kasus Video Syur, Begini Tanggapan Gisella Anastasia Penyanyi Gisella Anastasia bersama pengacaranya, Sandy Arifin. - Suara.com/Alfian Winanto

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA - Artis Gisella Anastasia alias Gisel menjadi sasaran hujatan publik seusai ditetapkan menjadi tersangka kasus video syur. Tak membela diri, dia sadar hujatan itu merupakan konsekuensi yang harus diterima atas perbuatannya di masa lalu.

"Nggak apa-apa. Kalau aku mah itu pasti ada dua pihak yang membully, yang menyayangi dan itu memang konsekuensi dari apa yang aku lakukan di masa lalu, so it's fine," kata Gisella Anatasia di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Kamis (14/1/2021).

Advertisement

"Tapi kan kita nggak hidup untuk hari kemarin. Jadi ya dijalani aja ke depan, jadi makin solid gitu kita inner circle-nya," kata Gisel menyambung.

Baca juga: Felicya Angelista dan Caesar Hito Kecewa Saat Bulan Madu ke Turki, Ini Penyebabnya

Kekasih Wijaya Saputra alias Wijin ini meyakini adanya kesempatan kedua. Belajar dari kesalahan di masa lalu, Gisella Anastasia introspeksi diri menjadi pribadi yang lebih baik.

"Dan kalau aku sih orangnya percaya dengan kesempatan kedua. Bukan buat aku sendiri, tapi memang ya, yang aku pelajari begitu banyak bully-bully, nggak kenapa-kenapa," ujar ibu satu anak ini.

Sehingga ketika hujatan datang bertubi-tubi, ia akan membalas dengan doa dan cinta kasihnya.

Baca juga: Dinar Candy Cari Pacar Bayaran dan Siap Gaji Rp100 Juta, Mau?

"Tetap mengasihi, kadang aku ngirim doa juga buat mereka yang ngomongin segala macem. I still love them. I bless them," katanya menambahkan.

Seperti diberitakan sebelumnya, kasus ini bermula dari viralnya video syur Gisella Anastasia di media sosial sejak November 2019.

Jebolan Indonesian Idol itu dilaporkan dan disusul dengan penyelidikan polisi. Sempat membantah video tersebut adalah dirinya, Gisel akhirnya mengaku.

Video syur itu dibuat Gisella Anastasia dan Michael Yukinobu de Fretes alias Nobu di hotel kawasan Medan, Sumatera Utara pada 2017.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Suara.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Dukung Kelestarian Lingkungan, Pemda DIY Mulai Terapkan Program PBJ Berkelanjutan

Jogja
| Kamis, 28 Maret 2024, 16:17 WIB

Advertisement

alt

Film Horor Gunakan Unsur Islam dalam Judul, MUI Sebut Simbol Agama Harus di Tempat yang Pas

Hiburan
| Selasa, 26 Maret 2024, 09:27 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement