Raffi Ahmad Klarifikasi Soal Foto Pesta Usai Vaksin: Itu Lagi Makan

Raffi Ahmad Klarifikasi Soal Foto Pesta Usai Vaksin: Itu Lagi MakanRaffi Ahmad. - Suara.com
14 Januari 2021 17:27 WIB Newswire Hiburan Share :

Harianjogja.com, JAKARTA- Raffi Ahmad memberikan klarifikasi setelah dirinya dihujat gara-gara tak pakai masker saat menghadiri pesta. Hal itu diungkap oleh artis sekaligus presenter itu di Instagram pada Kamis (14/1/2021).

"Intinya semalam itu bukan di tempat umum tapi di rumah pribadi salah satu ayahnya teman saya. Di situ kondisinya juga sebelum masuk ke rumahnya ikutin protokol kesehatan," kata Raffi Ahmad.

Suami Nagita Slavina ini mengatakan kalau buka masker lantaran sedang makan. Kala itu, dia juga mendadak diajak foto bareng.

Baca juga: Dinar Candy Cari Pacar Bayaran dan Siap Gaji Rp100 Juta, Mau?

"Tapi pas di dalam itu kebetulan saya lagi makan tidak pakai masker dan ada yang foto," sambungnya.

Terlepas dari itu, Raffi Ahmad menyadari bahwa aksinya itu salah. Dia pun meminta maaf kepada Presiden Jokowi dan masyarakat Indonesia.

"Tapi apapun itu saya minta maaf karena kejadian ini jadi heboh. Sekali lagi saya juga mengingatkan kepada kalian untuk semuanya dan saya tetap mengikuti protokol kesehatan 3 M," tutur Raffi Ahmad.

Baca juga: Felicya Angelista dan Caesar Hito Kecewa Saat Bulan Madu ke Turki, Ini Penyebabnya

Seperti diketahui, Raffi Ahmad menjadi sorotan usai kepergok nongkrong tanpa masker pada Rabu (13/1/2021). Padahal dia baru saja disuntik vaksin Covid-19 bareng Presiden Jokowi.

Potret Raffi Ahmad bareng rekan selebritis yang tak mematuhi protokol kesehatan itu pun menuai kecaman. Kini foto itu viral di jagat maya.

Foto tersebut pertama kali diunggah oleh Anya Geraldine di Instagram Story. Di situ terlihat dia bersama Raffi Ahmad, Nagita Slavina, Gading Marten dan Sean Gelael.

Mereka asyik berpose tanpa menjaga jarak. Tak cuma itu, kelimanya bahkan tidak memakai masker.

Raffi Ahmad sendiri menjadi salah satu artis yang menjalani vaksin kloter pertama bersama Jokowi. Dia dikatakan sebagai perwakilan dari anak muda.

Sumber : Suara.com