Karen Nijsen Beri Kado Ultah untuk Gempi, Gisel Ucapkan Terima Kasih

Karen Nijsen Beri Kado Ultah untuk Gempi, Gisel Ucapkan Terima KasihGading Marten, Gisella Anastasia dan Gempita. - Ist/ Instagram
17 Januari 2021 13:27 WIB Newswire Hiburan Share :

Harianjogja.com, JAKARTA- Meski sudah bercerai, artis Gading Marten dan Gisella Anastasia tetap kompak demi Gempita Nora Marten alias Gempi. Pada Sabtu (16/1/2021), mereka tampil bersama merayakan ulang tahun putri semata wayangnya yang genap berusia enam tahun.

Tak hanya menjalin komunikasi yang baik bersama mantan suami, Gisel sapaan akrab Gisella Anastasia juga berhubungan baik dengan pacar Gading Marten, Karen Nijsen.

Di hari ulang tahun Gempi, ia mengucapkan terima kasih kepada perempuan 20 tahun itu atas hadiah yang diberikan untuk sang anak.

Baca juga: Karir Farida Pasha, Artis Film Horor yang Sukses Sebagai "Mak Lampir"

Di Instagram Story, kekasih Wijaya Saputra alias Wijin itu mengunggah video unboxing kado ulang tahun Gempi dari Karen Nijsen. Bocah yang genap berusia enam tahun tersebut, mendapat hadiah Dream Chacher.

"Terima kasih tante cantik," kata Gisella Anastasia terkekeh dalam bahasa Inggris di Instagram Story dilengkapi emoji cium dan hati, Sabtu (16/1/2021).

Ia juga menandai Instagram Karen Nijsen dan menyematkan emoji cium dan hati.

"@karennijsen thank u," tulis Gisella Anastasia.

Baca juga: Lagu Mungkin Hari Ini Hari Esok atau Nanti Anneth Ditonton 30 Juta Kali

Kemarin, Gisella Anastasia dan Gading Marten memang merayakan pertambahan usia putri mereka. Tak lupa mereka foto bersama.

Gisella Anastasia mengunggah foto saat ia bersama Gading Marten kompak mencium pipi anak mereka.

Perayaan dibuat pentolan Indonesian Idol itu untuk membahagiakan si kecil. Namun momen tersebut tidak dibuat heboh dan hanya berkonsep sederhana.

Perceraian yang terjadi antara Gisella Anastasia dan Gading Marten pada awal 2019 ini tak membuat keduanya putus silaturahmi. Demi anak, mereka kerap tampil bersama meski Gisella Anastasia telah punya pacar.

Sumber : Suara.com