Gempi Ajak Pindah ke Bali, Gading Marten Siap Kerja Keras Beli Rumah

Gempi Ajak Pindah ke Bali, Gading Marten Siap Kerja Keras Beli RumahGading Marten dan Gempita Nora Marten. - Instagram/@gadiiing
19 Januari 2021 16:07 WIB Newswire Hiburan Share :

Harianjogja.com, JOGJA - Meskipun masih anak-anak, Gempita Nora Marten punya keinginan. Ia ingin bisa tinggal di Bali. Dia pun sampai mengajak sang ayah, Gading Marten buat pindah ke sana.

Keinginan Gempita Nora Marten itu muncul setelah menghabiskan momen liburan dan tahun baru di Pulau Dewata. Hal itu disampaikan langsung oleh Gading Marten saat menjadi bintang tamu Okay Bos yang diunggah di YouTube pada Senin (18/1/2021).

"Kemarin sering sama Gempi, liburan ke Bali juga. Terus dia bilang 'Pah kayaknya aku pingin tinggal di Bali deh'," tutur Gading Marten.

Baca juga: Raffi Ahmad Dinyatakan Tak Langgar Protokol Kesehatan, Ini Alasan Polisi

"Kan liburan cuma delapan hari. Dia bilang 'Boleh nggak 100 hari di sini'. Dia suka banget," sambungnya lagi.

Pemain Love For Sale ini memang berniat membeli rumah baru. Karenanya dia meminta putri semata wayangnya itu buat terus berdoa agar bisa membangun hunian impian di Bali.

"Yasudah gimana kalau papah nabung, papah beli rumah di Bali. Memang rencananya mau pindah rumah. Jadi aku bilang ke Gempi syaratnya cuma dua nih kalau mau beli rumah. Yang pertama papah work hard, yang kedua Gempi pray hard," ucap Gading Marten.

Baca juga: Selain Punya Balita, Ini Alasan Tersangka Video Syur, Gisella Tidak Ditahan

"Jadi biar Gempi yang doa biar papahnya yang kejar. Itu resolusi gue di 2021," imbuhnya lagi.

Terlepas dari itu, mantan suami Gisella Anastasia ini menekankan bukan berarti dirinya menteap di Bali. Gading Marten hanya berniat membangun rumah di sana.

"Pengen punya sih bukan pindah," jelas Gading Marten meluruskan.

Sumber : Suara.com