Amanda Manopo Diisukan Pernah Nikah di Usia 18 Tahun, Ini Klarifikasi Ibunda

Amanda Manopo Diisukan Pernah Nikah di Usia 18 Tahun, Ini Klarifikasi IbundaAmanda Manopo. - Suara.com/Alfian Winanto
20 Januari 2021 18:47 WIB Newswire Hiburan Share :

Harianjogja.com, JAKARTA- Kabar kurang mengenakkan menimpa artis Amanda Manopo. Ia diisukan pernah menikah di usia 18 tahun. Ibunda Amanda Manopo, Henny Manopo mengklarifikasi kabar tersebut. Ia membantah dengan tegas gosip tersebut.

"Nggak, itu ada yang plesetin ucapannya dia [Amanda Manopo] nggak ada [nikah]," kata Henny Manopo saat dihubungi wartawan melalui sambungan telepon Rabu (20/1/2021).

Henny kemudian menjelaskan, maksud dari perkataan putrinya itu. Dia bilang, pada umur 18 dan 21 tahun, Amanda Manopo memang sempat memiliki rencana menikah, namun gagal.

Baca juga: Nindy Ayunda Gugat Cerai Suami yang Sedang Terjerat Kasus Narkoba

"Maksudnya, dia di usia 18 tahun ada rencana untuk menikah muda, diplesetin itu," kata Henny menjelaskan.

Sebagai seorang ibu, ia tak akan membiarkan putrinya menikah di usia muda. "Orang [Amanda masih] anak-anak," tuturnya.

Sebelumnya, Amanda Manopo keceplosan mengaku kalau sudah menikah. Hal itu diungkap olehnya di akun YouTube Dapur Bincang Online, baru-baru ini.

"Saya sudah gagal dua kali yah. Aku waktu itu pernah nikah umur 18, umur 21 itu harusnya aku nikah. Ini dulu yah," kata Amanda Manopo.

Baca juga: Marshanda Ingin Nikah Lagi, Cari Cowok yang Dominan

Selanjutnya karena belajar dari kesalahan di masa lalu, pemain sinetron Ikatan Cinta ini tidak berekspektasi banyak terhadap hubungannya dengan Billy Syahputra.

"Terus untuk sekarang ini, karena sudah gagal dua kali, aku sekarang nggak berekspektasi. Yang penting selalu berusaha," sambungnya.

Amanda Manopo tak mau sakit hati lagi. Dia mencoba menjalani semuanya sebagaimana semestinya.

"Karena yang bikin sakit hati semua perempuan itu karena selalu berekspektasi tinggi ke pasangannya," tutur Amanda Manopo.

"Di mana kita sudah percaya, kita nanti nikah begini begini sudah menyiapkan semuanya tiba-tiba gagal di tengah jalan," imbuh mantan kekasih Christ Laurent dan Esa Sigit ini.

Sumber : Suara.com