Pinkan Mambo Putar Otak Biar Bisa Hasilkan Rp120 Juta Sebulan

Pinkan Mambo Putar Otak Biar Bisa Hasilkan Rp120 Juta SebulanPenyanyi Pinkan Mambo saat ditemui di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (11/9). - Suara.com
25 Januari 2021 23:57 WIB Newswire Hiburan Share :

Harianjogja.com, JAKARTA - Artis Pinkan Mambo kini tidak hanya menekuni dunia hiburan. Ia kini mencoba peruntungan lain, salah satunya menjadi seorang motivator. Profesi barunya itu muncul berkaca dari perjalanan hidupnya yang sempat bangkut dan kembali berjaya.

"Oh iya aku sekarang kerjaan jadi motivator," kata Pinkan Mambo, ditemui di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Senin (25/1/2021).

Profesinya sebagai motivator tak hanya berpengaruh pada kehidupan banyak orang, dia juga kebagian dari segi penghasilan.

"Motivator aku sudah gajian juga, hampir pecah telor," ucapnya.

Baca juga: Viral Video Saat Menikmati Lagu tentang 19 Detik, Nobu Mengaku Tak Tahu Artinya

"Jadi bagaimana kita, kalau Rp120 juta setahun itu sudah kaya belum, belum. Tapi bagaimana kita menciptakan Rp120 juta sebulan. Nah itu akhirnya aku berdiam diri, putar otak gimana caranya," kata Pinkan Mambo menyambung.

Tak ingin lagi merasakan hidup susah, mantan personel Duo Ratu itu akan mengambil setiap kesempatan yang ada di hadapannya. Mulai dari berbisnis, endorse hingga kembali ke dunia entertaiment.

"Baru aku bilang, ok aku akan balik ke dunia artis. Makanya aku balik lagi ke dunia artis, aku nyalain semua tombolnya, endorse lah, TV. Pokoknya sampai eneg lah lihat Pinkan Mambo," ujarnya.

Baca juga: Ahmad Dhani Ungkap Pernah Positif Covid-19, Sempat Dikira Masuk Angin

"Yang namanya jualan kan kita harus ada di sini, ada di sana. Pokoknya aku rindu. Sekarang aku ada kerjaan host juga di acara-acara. Jadi ya alhamdulillah kak. Yang mana aja gue mah," sambungnya.

Seperti diketahui, Pinkan Mambo mengaku jualan pisang goreng dan sayur sop untuk menyambung hidup di tengah kesulitan karena pandemi virus corona. Tapi uniknya, perempuan 39 tahun itu belajar berdagang dari permainan monopoli.

Pinkan Mambo dikabarkan jatuh miskin di masa Covid-19 ini. Bahkan dia beberapa kali didatangi penagih utang untuk membayar cicilan perabot rumah tangga dan mobil pribadinya.

Gara-gara kondisi itu, Pinkan Mambo stres dan takut dipenjara. Putar otak, ibu dua anak ini kemudian menjual pisang goreng dan sayur sop, yang ia jual di komplek perumahan.

Hebatnya, pisang goreng yang dijual Pinkan Mambo laris manis. Bahkan gara-gara itu, ia memiliki showroom mobil Ferrari.

"Ada (bisnis), aku sekarang kan sudah punya show room mobil ada dua, yang satu kita juga mobil Ferrari, yang satu lagi jual mobil biasa, ini benaran. Itu dari bisnis pisang juga," ujar Pinkan Mambo.

Sumber : Suara.com