Tiara Andini Sebut Gosip Pacaran dengan Adelio Adalah Fitnah

Tiara Andini Sebut Gosip Pacaran dengan Adelio Adalah FitnahPenyanyi Tiara Andini berjalan menuju mobilnya saat ditemui di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (28/1/2021). - Suara.com/Alfian Winanto
29 Januari 2021 21:37 WIB Newswire Hiburan Share :

Harianjogja.com, JAKARTA- Kabar tentang hubungan cinta dengan Anrez Putra Adelio dibantah oleh penyanyi Tiara Andini. Ia menegaskan gosip tersebut adalah fitnah.

"Fitnah (tudingan soal pacaran)," ujar Tiara Andini, saat ditemui di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (28/1/2021).

Tiara Andini menegaskan bahwa hubungannya dengan bintang sinetron Ganteng-Ganteng Serigala itu hanya sebatas teman biasa, meskipun kerap tampil bersamaan di berbagai acara televisi.

Baca juga: Bahas Warisan, Rizky Febian dan Teddy Saling Berbagi Uneg-Uneg

"Nggak ada apa-apa sih," ucap Tiara Andini.

Tak menampik, Tiara Andini mengaku sebelum dekat dengan Adelio dia juga kerap dijodohkan dengan selebriti muda seperti Dul Djaelani, Azriel Hermansyah hingga Randy Martin.

"Iya nggak cuma sama dia aja sih (dijodohkan)," kata Tiara Andini.

Baca juga: Anak Curiga Hubungan Vicky Prasetyo dengan Kalina Setingan

Tak masalah kerap dijodohkan, jebolan Indonesian Idol ini memandang itu semua sebagai hal yang positif.

"Mungkin mereka suka sama chemistry-nya kami berdua yah," kata Tiara Andini.

Lebih lanjut, Tiara Andini memastikan saat ini hanya ingin fokus dengan kariernya semabagai penyanyi. Dalam urusan jodoh perempuan kelahiran Jember, Jawa Timur itu menyerahkan kepada Tuhan.

Sumber : Suara.com