Galih Ginanjar Pamer Kedekatan dengan Sabrina, Barbie Kumalasari Kecewa

Galih Ginanjar Pamer Kedekatan dengan Sabrina, Barbie Kumalasari KecewaPasangan artis Galih Ginanjar dan Kumalasari. - Suara.com/Ismail
03 Februari 2021 12:27 WIB Newswire Hiburan Share :


Harianjogja.com, JAKARTA- Galih Ginanjar memamerkan kedekatan dengan perempuan bernama Sabrina Ristawan. Mantan istrinya, Barbie Kumalasari geram dengan tingkah Galih.

Barbie Kumalasari menuding bahwa apa yang dilakukan mantan suaminya itu hanya rekayasa buat mendongkrak popularitas. Barbie Kumalasari juga menyebut settingan yang dilakukan Galih Ginanjar dan Sabrina tidak bermoral.

"Aku kan udah ekspert ya kalau bikin sensasi, settingan atau apa udah ranah aku lah, menurut aku ini sebuah settingan yang kurang bermoral lah," ucap Barbie Kumalasari di kawasan Srengseng Sawah Jakarta Selatan, Selasa (2/2/2021).

Baca juga: Dewi Sandra Pernah Hanya Disyuting Kakinya

Selanjutnya dia membantah bahwa kritikannya ini gara-gara cemburu terhadap Galih Ginanjar. Dia hanya merasa Galih Ginanjar tidak sopan karena tak menganggap dirinya dan tim kuasa hukum yang lain.

Hal itu lantaran Galih Ginanjar masih jalani asimilasi tahanan rumah. Tapi lelaki itu malah sudah wara-wiri tampil di TV bareng Sabrina Ristawan.

"Ini bukan karena aku cemburu yah saya tegaskan. Tapi caranya tidak konfirmasi ke kita," lanjutnya.

Baca juga: Foto di Borobudur tapi Nyebut Jogja, Anya Geraldine Di-bully Warganet

Bahkan dia juga mempersilahkan apabila sang mantan mau pacaran lagi. Menurutnya tidak masalah asalkan Galih Ginanjar masih berkomunikasi dengan tim pengacara mengenai masalah hukumnya.

"Silahkan Galih mau pacaran atau apa, ya silahkan itu urusan masing-masing karena kita ada kehidupan masing-masing, tapi cara menghargai karena kita masih kontekan," ungkap Barbie Kumalasari kesal.

Padahal Barbie Kumalasari menyebut kalau Galih Ginanjar sempat mengatakan sedang ingin fokus ibadah dan enggan masuk pemberitaan.

"Masih ada nih omongan Galih yang bilang ‘aku mau ngaji dulu nggak mau banyak di media’ eh ternyata malemnya ada artikel," ujar Barbie Kumalasari.

"Terus posting Instastory makan malam segala macam, sementara kami yang backup di sini," lanjutnya dengan nada kesal.

Barbie Kumalasari merasa perjuangannya bersama tim kuasa hukum tak dihargai. Sementara saat ini status hukum Galih Ginanjar masih berjalan.

"Kita tunggu konfirmasi dari yang bersangkutan (Galih Ginanjar) yaa, semoga nggak berdampak ke asimilasinya," timpal Deny Lubis, kuasa hukum Galih Ginanjar di lokasi sama.

Sumber : Suara.com