Bersama Milea Extended, Klik Film Rilis Film Tentang Rindu dan Hujan di Balik Jendela

Bersama Milea Extended, Klik Film Rilis Film Tentang Rindu dan Hujan di Balik JendelaKlik Film segera merilis film tentang Rindu dan Hujan Di Balik Jendela. - istimewa
07 Februari 2021 07:17 WIB Yudi Supriyanto Hiburan Share :

Harianjogja.com, JAKARTA-- Sebanyak dua film akan dirilis Klik Film Production, yakni Tentang Rindu dan Hujan Di Balik Jendela. 2 film tersebut akan hadir secara ekslusif di platform digital Klik Film, bersamaan dengan hadirnya Milea Extended.

Frederica, Direktur Klik Film,  mengungkapkan film Tentang Rindu dan Hujan Di Balik Jendela merupakan produksi pertama Klik Film Production.

”Ke depannya, kami akan menghadirkan film-film milik Klik Film Production, yang akan tayang secara eksklusif di Klik Film," katanya dalam siaran pers pada Sabtu (6/2/2021).

Baca juga: Annisa Bahar Tak Diundang di Pernikahan Juwita Bahar, Katanya: Aku Ikhlas

Dia berharap film Tentang Rindu dan Hujan Di Balik Jendela, sebagai film perdana Klik Film Production, bisa menuai sukses mengikuti jejak lagunya.

Lagu Virzha berjudul Tentang Rindu sampai saat ini telah ditonton lebih dari 159 juta kali di platform Youtube. Sementara lagu berjudul Hujan di Balik Jendela milik Senandung telah dilihat lebih dari 4,3 juta kali.

Baca juga: Nikmati Akhir Pekan, Ini Daftar 12 Film Populer yang Bisa Ditonton Berkali-kali

Judul Tentang Rindu dan Hujan Di Balik Jendela, ujarnya diambil dari judul lagu tersebut. Film Hujan Di Balik Jendela diperankan oleh Clara Bernadeth, Bio One, dan Yasamin Jasem. Sedangkan film Tentang Rindu diperankan oleh Omar Daniel dan Aurora Ribero.

Bersama Milea Extended, film Hujan Di Balik Jendela dan Tentang Rindu akan tayang mulai 13 Februari 2021 di Klik Film.

Sumber : Bisnis.com