Advertisement

Afgan dan Rossa Gelar Konser Virtual, Ini Harga Tiketnya

Newswire
Kamis, 18 Februari 2021 - 08:57 WIB
Nina Atmasari
Afgan dan Rossa Gelar Konser Virtual, Ini Harga Tiketnya Afgan dan Rossa. - Ist/ Instagram

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA - Penyanyi Tanah Air, Rossa dan Afgan akan menggelar konser romantis bertajuk "Bisik Afgan Rossa The Concert". Konser pasangan yang digosipkan berpacaran ini akan berlangsung secara virtual pada 27 Maret 2021.

Rossa dan Afgan mengaku sudah cukup lama merencanakan konser ini. Namun selalu terbentur dengan berbagai hal, dan Covid-19 menjadi salah satunya.

Advertisement

"Idenya sejak Januari, banyak yang kirim pesan untuk minta konser bareng," kata Afgan yang diamini Rossa dalam konfrensi pers virtual, Selasa (17/2/2021).

Baca juga: Hapus Foto dan Saling Un-follow, Ada Apa dengan Kaesang dan Felicia?

Ide konser duet ini kemudian terealisasi setelah Rossa menjadi host untuk acara Bincang Musik (Bisik) dengan Langit Musik. Acara tersebut berisi obrolan Rossa bersama sejumlah bintang tamu dari dunia musik.

Dari situ kemudian muncul ide untuk menggelar acara konser duet. Dan nama pertama yang paling banyak diusulkan oleh warganet adalah Afgan. Maklum, duet Afgan dan Rossa sudah punya banyak penggemar dan memiliki sebutan Afros.

"Nah niatnya bikin acara Bisik Concert, akhir tahun menghadirkan musisi yang pernah dihadirkan Rossa. Afgan kan sudah tampil. Nah banyak yang minta Afros. Terus ada usulan Bisik Couple nih. Karena covid kami tahan, di tengah perjalanan kami buat gongnya permintaan netizen maunya Afros sih," kata Dedi Suherman dari Langit Musik, di acara yang sama.

Baca juga: Gugat Cerai karena KDRT, Nindy Ayunda Juga Diselingkuhi sejak 2015

Dalam konser "Bisik Afgan Rossa The Concert", Afgan dan Rossa akan membawakan 16 lagu selama kurang lebih dua jam. Selain lagu duet mereka berjudul "Kamu yang Kutunggu", Afros akan membawakan lagu-lagu yang selama ini jarang mereka tampilkan bersama.

"Kami akan membawakan lagu-lagu yang belum pernah dibawakan bersama. Jadi ada lagu solo, kami buat ulang aransemenya dijadikan lagu duet. Karena ini konser duet, jadi lebih banyak lagu-lagu duet," kata Rossa.

Untuk tiket konser virtual sendiri sudah dibuka sejak hari ini, Rabu (27/2/2021) dapat diperoleh melalui tiket.com. Harga tiket yaitu Rp75.000 dan presale Rp50.000.

Rossa mengaku sengaja tak mematok tiket mahal di konser duetnya ini. Tak cuma mencari keuntungan di tengah pandemi ini, Rossa bersama tim manajemennya ingin kembali membangkitkan musik Indonesia.

"Aku nggak mau harga mahal, kita memikirkan harus bikin musik Indonesia selalu hits di Tanah Air ini dan mengapresiasi musisi Indonesia," tutur Rossa.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Suara.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Mudik Lebaran, Gunungkidul Bakal Dijejali 154.000 Kendaraan

Gunungkidul
| Kamis, 28 Maret 2024, 18:07 WIB

Advertisement

alt

Film Horor Gunakan Unsur Islam dalam Judul, MUI Sebut Simbol Agama Harus di Tempat yang Pas

Hiburan
| Selasa, 26 Maret 2024, 09:27 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement