Rencana Pernikahan Nobu Tetap Jalan meski Tersandung Kasus Video Syur dengan Gisel

Rencana Pernikahan Nobu Tetap Jalan meski Tersandung Kasus Video Syur dengan GiselMichael Yukinobu De Fretes alias Nobu (kiri) bersama pengacaranya, usai menjalani wajib lapor di Polda Metro Jaya, Senin (11/1/2021). - Suara.com
18 Februari 2021 19:57 WIB Newswire Hiburan Share :

Harianjogja.com, JAKARTA - Kasus video syur yang tengah dihadapi Micahel Yukinobu de Fretes alias Nobu tidak membuat hubungannya dengan sang pacar berantakan. Sampai sekarang mereka masih baik-baik saja.

"Itu sudah saya jelaskan dan dia [pacar] memang berbesar hati dan support aja dan positif thingking karena kejadiannya memang udah lama," kata Nobu ditemui usai wajib lapor di Polda Metro Jaya, usai wajib lapor, Kamis (18/2/2021), sebagaimana dikutip dari Suara.com--jaringan Harianjogja.com.

Nobu bahkan mengaku akan tetap menggelar pernikahan pada tahun ini juga.

"Berterimakasih sama Tuhan di kasih pasangan hidup biar pun belum sah tapi udah berjalan [mau nikah]. Doain aja secepatnya," ujar Nobu.

Nobu bilang, rencana menikah tahun ini sudah disiapkan sejak jauh hari, sebelum dia tersandung kasus tersebut.

Baca juga: Afgan dan Rossa Gelar Konser Virtual, Ini Harga Tiketnya

"Tapi ya semoga bisa tercapai, mohon doanya," kata lelaki berbadan tegap ini.

Kepada media, Nobu tak membocorkan kapan waktu detail pernikahannya dengan sang pacar akan digelar. Yang jelas, di tengah proses hukum yang dijalani, Nobu masih sempat mengurus persiapan nikah.

"Kemaren ada dikit [nyiapin buat pernikahan], tapi ya jalannya agak lambat," kata Nobu.

Nobu dan Gisella Anastasia atau Gisel, merupakan pemeran dalam video seks berdurasi 19 detik yang bikin gaduh belum lama ini. Keduanya ditetapkan sebagai tersangka kasus ITE dan Pornografi.

Tak ditahan setelah jadi tersangka, keduanya dikenakan wajib lapor dua kali dalam seminggu.

Berkas perkara keduanya sudah dilimpahkan ke Kejaksaan Tinggi DKI Jakarta. Namun pada Senin (15/2/2021) lalu, kejaksaan mengembalikan berkas karena dinilai belum lengkap.

Sumber : suara.com