Advertisement

Pengalaman dengan Vicky Prasetyo Bikin Angel Lelga Kapok Buru-buru Nikah

Newswire
Minggu, 21 Februari 2021 - 09:57 WIB
Nina Atmasari
Pengalaman dengan Vicky Prasetyo Bikin Angel Lelga Kapok Buru-buru Nikah Aktris Angel Lelga saat ditemui di Kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (19/2/2021). - Suara.com/Alfian Winanto

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA- Artis sekaligus pengusaha, Angel Lelga sudah lebih dari satu tahun menjalani kehidupan sebagai seorang single setelah resmi bercerai dari Vicky Prasetyo.

Angel mengaku tak mau buru-buru kembali naik pelaminan. Perempuan berhijab ini mengaku kapok setelah belajar dari pengalamannya saat menikah dengan Vicky Prasetyo.

Advertisement

"Ya dari pada tertipu lagi mending nggak usah (menikah). Ntar habis lagi gua, sudah habis, bonyok, difitnah lagi," kata Angel Lelga ditemui di Jalan Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (19/2/2021).

Baca juga: Kalina Ocktaranny Batalkan Pernikahan dengan Vicky Prasetyo, Warganet Bersyukur

"Saya nggak mau ditipu mululu say. Bukan bahagia malah masalah," ujarnya melanjutkan.

Tak prioritaskan pernikahan, Angel Lelga saat ini fokus pada bisnis dan karier. Menikah jadi agenda yang belum tahu kapan akan diwujudkan mantan istri Rhoma Irama itu.

"Saya lebih fokus sama bisnis saya sekarang. Mau tidur aja kadang-kadang saya mikir 'aduh susah loh' jadi nggak bisa mikirin yang lain. Apalagi menikah lagi," ucapnya.

Angel Lelga menegaskan bahwa dirinya adalah tipikal perempuan yang punya ambisi besar dalam membangun bisnis. Sehingga, ia belum terbesit untuk menikah lagi.

Baca juga: Sang Ibu Kenang Kalimat yang Sering Diucapkan Asraf Sinclair

"Saya tipikal orang yang pengen bisnis itu saya harus menguasai dan terus mengais sendiri. Jadi sebelum ada tim saya sudah menguasai. Jadi saya nggak pernah mikirin (nikah) dulu," kata Angel Lelga.

Menikah lagi bagi Angel Lelga, perlu pertimbangan matang agar tak jatuh ke lubang yang sama. Apalagi dia sadar bahwa pernikahan itu mulia dan perlu dirawat.

"Saya menikah tujuannya untuk mencapai kebahagiaan dunia akhirat, mencari teman berbicara sampai tua, dan menemani saya sampai sukses. Tapi kalau saya mencari pasangan membuat saya hancur buat apa? Mending saya hidup sendiri, enjoy. Mending berbisnis enak," kata Angel Lelga.

Angel Lelga menikah dengan Vicky Prasetyo pada 2018. Rumah tangga mereka tak bertahan lama, berujung perceraian setahun kemudian.

Selain Vicky, Angel juga pernah menikah dengan tiga laki-laki lain. Salah satunya adalah Raja Dangdut Rhoma Irama pada 2003.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Suara.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Syawalan ke Ponpes dan Panti Asuhan, Pj. Bupati Kulonprogo Salurkan Bantuan

Kulonprogo
| Kamis, 18 April 2024, 22:47 WIB

Advertisement

alt

Film Korea Selatan Terbaru, Jo Jung Suk Tampil sebagai Pilot Cantik

Hiburan
| Rabu, 17 April 2024, 23:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement