Ditanya Soal Drama Cinta Kaesang, Begini Jawaban Gibran

Ditanya Soal Drama Cinta Kaesang, Begini Jawaban GibranDua putra Presiden Joko Widodo (Jokowi), Kaesang Pangarep (kiri) dan Gibran Rakabuming Raka (kanan), dalam sebuah acara promo bisnis mereka di Jakarta, Minggu (11/3/2018) lalu. - Suara.com / Kurniawan Mas\\\'ud
09 Maret 2021 10:07 WIB Newswire Hiburan Share :

Harianjogja.com, SOLO - Putra bungsu Presiden Joko Widodo, Kaesang Pangarep sedang menghadapi drama percintaan dengan mantan kekasihnya, Felicia Tissue.

Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka yang merupakan kakan Kaesang buka suara mengenai drama percintaan adiknya. Hal itu terlihat dalam video yang diunggah berita surakarta di YouTube pada Senin (8/3/2021).

Semua bermula saat awak media minta izin mencoba bertanya selain kegiatan politik Gibran Rakabuming Raka.

"Soal lain opo?" ucap Gibran Rakabuming Raka menanggapi.

Baca juga: Gibran Ikut Diserang Warganet Soal Drama Kaesang: Tolong Adiknya Diajari Cari Calon Bojo

Selanjutnya nama Kaesang pun diucapkan. Dia dimintai pendapat perihal masalah Kaesang Pangarep dengan sang mantan pacar, Felicia Tissue.

"Tanya Kaesang itu," jawab Gibran Rakabuming Raka singkat.

Menurutnya kalau bertanya urusan masalah Kaesang Pangarep yang dikabarkan membeli saham Persis Solo, dia baru akan menjawabnya.

"Bukan yang masalah itu. Tapi masalah ini kan banyak warganet yang berharap Persis Solo ini yang memiliki nanti mas Kaesang gimana toh boleh-boleh saja (nanya)," sambungnya.

Baca juga: Beredar Video Klarifikasi Kaesang: Itu Masalah Pribadi, Ngapain Diumbar-umbar

Seperti diketahui, keluarga Felicia Tissue mengungkap perilaku Kaesang Pangarep. Mereka bilang Felicia Tissue ditinggalkan begitu saja oleh putra bungsu Jokowi itu setelah lima tahun pacaran.

Padahal pada Desember 2020, Kaesang Pangarep berjanji akan menikah Felicia Tissue. Tapi pada Januari 2021, lelaki itu justru hilang kabar.

Tak lama dari itu, muncul isu Kaesang Pangarep dekat dengan Nadya Arifta yang membuat keluarga Felicia Tissue marah.

Menanggapi itu, Kaesang Pangarep sendiri sudah klarifikasi. Dia memastikan sudah menyudahi hubungan dengan Felicia Tissue pada pertengahan Januari 2021.

Hanya saja saat itu, dia justru dimaki-maki oleh pihak Felicia Tissue.

"Jadi gini mas, aku sebenarnya sudah ngomong untuk mengakhiri hubungan ini di pertengahan Januari," kata Kaesang dalam sebuah video, Senin (8/3/2021).

"Dan di waktu itu juga aku dimaki-maki," sambungnya.

Sumber : Suara.com