Advertisement

Hadapi Prahara Rumah Tangga, Nindy Ayunda: Aska Bapak Terbaik untuk Anak-anak

Newswire
Kamis, 11 Maret 2021 - 10:37 WIB
Nina Atmasari
Hadapi Prahara Rumah Tangga, Nindy Ayunda: Aska Bapak Terbaik untuk Anak-anak Nindy Ayunda bersama suami, Askara Parasady Harsono. - Ist/Instagram

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA - Penyanyi Nindy Ayunda kini tengah menghadapi prahara dalam rumah tangganya. Sang suami, Askara Parasady Harsono dihadapkan pad amasalah hukum. Seburuk apapun perlakuan suami padanya, diakui Nindy, ia tetap ayah terbaik bagi anak-anaknya.

"Karena bagaimanapun buruknya rumah tangga aku, Aska tetap bapaknya anak-anak dan dia tetap bapak yang terbaik," kata Nindy Ayunda saat ditemui di kawasan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (10/3/2021).

Advertisement

Nindy menyebut sosok Aska tidak akan tergantikan sekalipun kelak ia memiliki pasangan baru. Ia tetap satu-satunya figur ayah untuk anak-anaknya.

Baca juga: BCL Singgung Lirik Lagu "Teman Tapi Mesra", Kode Punya Pacar Baru?

"Tidak mungkin tergantikan. Mau siapapun, aku punya pasangan lain pun atau bagaimana (nanti) tidak akan bisa tergantikan bapaknya," sambungnya.

Tak dipungkiri, anak-anaknya pun kerap bertanya dimana keberadaan ayahnya. Terpaksa, Nindy harus berbohong karena tak mungkin menjelaskan yang sebenernya saat ini.

"Kangen (anak-anak) sama bapaknya. Kadang nanya ayahnya kemana, aku bilang kerja, lagi sekolah. Ya kayak gitu-gitu aja. Cuma namanya anak-anak, mereka lupa kalau asik main. Yang penting mereka happy," tuturnya.

Baca juga: Mau Nikah, Aurel Tulis Pesan Menyentuh untuk Anang-Ashanty

Nindy sendiri tak memungkiri kehilangan sosok Aska. Ia sedih karena tak lagi punya partner berbagi dan bertukar pikiran.

"Jadi aku sedih kalau sekarang aku harus berdiri sendiri, tidak punya partner untuk menanyakan bagaimana sebaiknya langkah anak sekolah ke depannya dan segala macam, berbincang, berbisnis dalam mengambil keputusan tuh nggak ada," pungkasnya.

Diketahui, polemik rumah tangga Nindy Ayunda diakui terjadi sejak awal menikah di November 2011. Diakuinya, ia baru tahu sang suami rupanya tempramen dan kurang bisa mengontrol emosi hingga main tangan.

Semakin parah saat 2018 ia memergoki Askara selingkuh yang disebutnya dengan lebih dari satu perempuan. Perselingkuhan itu pun diketahui Nindy sudah terjadi sejak 2015 karena menemukan bukti di ponsel suaminya.

Bukannya membaik, Nindy justru semakin mengalami sikap kasar dan pemukulan suami karena ketahuan selingkuh. Akhirnya, Nindy melaporkan suaminya dengan dugaan KDRT di Desember 2020. Status Askara pun sudah dinaikkan menjadi tersangka saat ini.

Askara juga ditangkap atas dugaan penyalahgunaan narkoba dan senjata api pada 7 Januari 2021. Seminggu kemudian, Nindy Ayunda mendaftarkan gugat cerai ke suami di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Suara.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

LITERASI KESEHATAN: Warga Lansia Diminta Bijak Memilih Jenis Olahraga

Gunungkidul
| Jum'at, 26 April 2024, 22:07 WIB

Advertisement

alt

Giliran Jogja! Event Seru Supermusic Superstar Intimate Session Janji Hadirkan Morfem

Hiburan
| Jum'at, 26 April 2024, 17:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement