Advertisement

Bebas 5 Bulan, Agung Saga Kembali Ditangkap Kasus Narkoba

Newswire
Rabu, 31 Maret 2021 - 01:17 WIB
Nina Atmasari
Bebas 5 Bulan, Agung Saga Kembali Ditangkap Kasus Narkoba Artis Agung Saga saat di Polda Metro Jaya, Rabu (10/4/2019). - Suara.com/Muhaimin A Untung

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA- Artis sinetron dan FTV, Agung Saga kembali ditangkap polisi terkait kasus narkoba. Padahal, ia dikabarkan baru bebas dari penjara lima bulan lalu.

"Iya benar, kita baru mengamankan AS terkait kasus penyalahgunaan narkotika," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus saat dikonfirmasi, Selasa.

Advertisement

Yusri mengatakan dalam penangkapan terhadap Agung polisi turut menyita narkotika jenis sabu-sabu. Namun dia tidak merinci mengenai jumlahnya.

"Kita amankan padanya narkotika jenis sabu-sabu," ujar Yusri.

Baca juga: Raffi Ahmad Bangun Lapangan dan Akan Dirikan Sekolah Sepak Bola

Yusri akan menyampaikan secara detail dalam konferensi pers yang akan digelar pada Rabu (31/3/2021) di Mapolres Metro Jakarta Pusat.

Kasus ini menjadi kedua kalinya Agung berurusan dengan polisi terkait penggunaan narkotika jenis sabu.

Sebelumnya, Agung ditangkap bersama rekannya, Harry Nugraha di depan minimarket di Jalan Petogogan II, Kelurahan Gandaria Utara, Kecamatan Kebayoran Baru, Jaksel, pada Selasa (9/4/2019) pukul 02.00 WIB saat kedua tersangka sedang beristirahat.

Saat itu polisi menyita barang bukti sabu seberat 1,53 gram dari mereka dan hasil tes urine terhadap keduanya juga positif menggunakan narkoba.

Baca juga: Punya Panggilan Khusus, Nobu Ungkap Hubungannya dengan Jessica Iskandar

Agung Saga baru bebas dari Rutan Cipinang, Jakarta Timur, Rabu (7/10/2020). Mantan kekasih pesinetron Anggita Sari itu bebas dari tahanan setelah tim kuasa hukumnya mengajukan kasasi ke Mahkamah Agung.

Awalnya dia divonis empat tahun dua bulan penjara atas kasus penyalahgunaan narkotika yang menjeratnya. Namun hukumannya dipangkas menjadi satu tahun enam bulan setelah kasasinya itu dikabulkan oleh Mahkamah Agung.

Agung Saga merupakan aktor yang cukup terkenal di Tanah Air. Ia sempat membintangi beberapa judul film, sinetron dan FTV.

Aktor 30 tahun itu sempat memerankan seorang pecandu narkoba dalam film True Love pada 2013.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Antara, Suara.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Stok Darah di DIY Menipis, PMI: Aktivitas Donor di Luar Belum Banyak

Jogja
| Sabtu, 20 April 2024, 20:37 WIB

Advertisement

alt

Film Dua Hati Biru Ajarkan Para Aktor Belajar Mengelola Rumah Tangga

Hiburan
| Sabtu, 20 April 2024, 18:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement