Advertisement

Curhat Nikita Mirzani Soal Rumah Tangganya yang Tak Pernah Sampai Berusia Setahun

Newswire
Rabu, 31 Maret 2021 - 08:57 WIB
Nina Atmasari
Curhat Nikita Mirzani Soal Rumah Tangganya yang Tak Pernah Sampai Berusia Setahun Nikita Mirzani dan Celine Evangelista. - Ist/YouTube Nikita Mirzani

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA - Artis Nikita Mirzani dan Celline Evangelista buka-bukaan terkait kehidupan rumah tangga mereka. Nikita memuji rumah tangga Celine dan Stefan William yang sudah memasuki lima tahun pernikahan. Dia sedih saat membandingkan dengan tiga pernikahannya yang gagal di usia seumur jagung.

Awalnya, Nikita Mirzani membahas soal konflik rumah tangga Celine Evangelista dan Stefan William. Dia penasaran penyebab keduanya pisah rumah.

Advertisement

"Rumah tangga jadi kisruh begini, digosipin nggak pernah, orang ke tiga juga nggak, jadi gimana?," tanya Nikita Mirzani pada Celine Evangelista di kanal YouTube miliknya, Senin (30/3/2021).

Baca juga: Bebas 5 Bulan, Agung Saga Kembali Ditangkap Kasus Narkoba

Celine Evangelista rupanya masih belum siap mengungkap penyebab pertengkarannya dengan Stefan William. Namun satu hal yang diyakininya, setiap pasangan suami istri pasti akan menghadapi pasang surut dalam membangun biduk rumah tangga.

"Di dalam hubungan itu kan pasti ada masalahnya kak. Nggak mungkin mulus-mulus terus, nggak mungkin happy-happy terus, masalahnya juga yang terjadi sudah lumayan lama sudah sering ada perbedebatan soal ini," jawab Celine Evangelista.

Rasa penasaran mantan istri Sajad Ukra itu semakin menjadi-jadi. Nikita Mirzani kembali melontarkan pertanyaan seputar rumah tangga Celine Evangelista dan Stefan William.

Baca juga: Raffi Ahmad Bangun Lapangan dan Akan Dirikan Sekolah Sepak Bola

"Memang kamu sama Stefan sudah berapa lama sih berumah tangga?," tanya Nikita Mirzani.

"Hampir lima tahun," imbuh Celine Evangelista.

Nikita Mirzani langsung terkejut mendengar hal tersebut. Alih-alih mengorek rahasia Celine Evangelista, dia malah curhat.

"Oh iya? Luar biasa lho, aku aja belum pernah sampai satu tahun (pernikahan), belum pernah," ujar Nikita Mirzani.

"Masa?," kata Celine Evangelista terkejut.

"Demi Allah. Belum pernah merasakan biduk rumah tangga bertahun-tahun, belum pernah, haha. Jadi kamu luar biasa lho," tutur Nikita Mirzani.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Suara.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Kabupaten Sleman Prioritaskan Pembangunan Pertanian

Sleman
| Kamis, 25 April 2024, 10:57 WIB

Advertisement

alt

The Tortured Poets Departement, Album Baru Taylor Swift Melampaui 1 Miliar Streaming di Spotify

Hiburan
| Kamis, 25 April 2024, 09:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement