Cerita Atta dan Aurel Soal Dua Saksi di Pernikahan Mereka: Figur Hebat Tanah Air

Cerita Atta dan Aurel Soal Dua Saksi di Pernikahan Mereka: Figur Hebat Tanah AirPresiden Joko Widodo jadi saksi pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. - Ist/ Biro Pers Sekretariat Presiden
04 April 2021 06:37 WIB Newswire Hiburan Share :

Harianjogja.com, JAKARTA - Presiden Jokowi dan Menteri Pertahanan Prabowo Subianto menjadi saksi dalam pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. Atta mengaku memang sejak lama ingin momen bahagianya dihadiri orang-orang penting.

"Sebenarnya memang maunya di momen bahagia ini disaksikan figur-figur hebat yang ada di Tanah Air," kata Atta Halilintar saat jumpa pers usai akad nikah di Hotel Raflles, Jakarta Selatan, Sabtu (3/4/2021).

Dari situ, Atta juga ingin beri pesan pada orang-orang bahwa pernikahannya dengan Aurel tak main-main.

Baca juga: Nikahi Aurel Hari Ini, Jantung Atta Halilintar Berdebar Lebih Cepat

"Di sini sih ingin terlihat aja kita benar-benar serius menghadapi akad nikah kita. Pihak Aurel ada Pak Prabowo dan saya Pak Jokowi," ujar Atta.

"Makasih buat Pak Joko Widodo dan Bamsoet menyempatkan hadir dan menjadi saksi. Yang aku kaget lagi Ibu Iriana Jokowi juga hadir," kata Atta.

Atta juga bersyukur akad nikahnya berjalan dengan lancar tanpa kendala apapun.

Baca juga: Hotman Paris Hutapea Ngaku Hanya Menangis 2 Kali dalam 20 Tahun

"Aku bahagia banget lah dengan banyaknya orang yang mendukung kami berdua, mensupport dan mendoakan. Semoga acara ini pernikahan sesuai protokol kesehatan bisa berlangsung. Intinya gimana kita patuhi prokes itu semuanya," ujar Atta.

Tak lupa, Aurel juga sangat berterima kasih pada Prabowo sekaligus terharu. Sebab Prabowo menyempatkan pulang ke Tanah Air dari kunjungan kerjanya di Rusia cuma karena ingin jadi saksi.

"Terima kasih banget atas waktunya, beliau pulang ke Jakarta dari Rusia hanya untuk jadi saksi. Jadi senang banget," kata Aurel.

Atta dan Aurel sah menjadi pasangan suami istri pada hari ini. Di pernikahan ini, Atta menyerahkan mas kawin sebesar Rp 342.021.

Sumber : Suara.com