Segera Tayang, Film Surga yang Tak Dirindukan 3 Janjikan Banyak Kejutan

Segera Tayang, Film Surga yang Tak Dirindukan 3 Janjikan Banyak KejutanPetikan teaser film Surga yang Tak Dirindukan 3. - YouTube/MD Pictures
10 April 2021 08:57 WIB Newswire Hiburan Share :

Harianjogja.com, JAKARTA- FIlm drama Indonesia Surga yang Tak Dirindukan akan kembali di musim ketiga. Hal yang berbeda adalah ketiadaan sang istri, Arini yang diperankan Laudya Cynthia Bella.

Dalam film Surga yang Tak Dirindukan 3, cerita akan berfokus pada kehidupan rumah tangga Pras (Fedi Nuril) dan istri keduanya, Meirose. Kejutan terjadi dalam tokoh perempuan, di mana sebelumnya dimainkan Raline Shah dan kini Marsha Timothy.

"Saya merasa tertantang. Karena perannya adalah pengembangan karakter, bagaimana akhirnya menjalani pernikahan dengan Pras dan hidup bersama anakku dan juga anak sambung," kata Marsha Timothy dalam jumpa pers virtual, Jumat (9/4/2021).

Baca juga: Kak Seto Jadi Viral Gara-Gara Koprol tapi Rambutnya Tetap Rapi

Hanung Bramantyo, Co-produser di film ini memiliki pertimbangan menunjuk Marsha Timothy sebagai Meirose. Tanpa mengenyampingkan kualitas Raline Shah, ia menganggap istri Vino G. Bastian itu juga memiliki karakter perempuan kuat.

"Karena Meirose itu orang yang punya prinsip dan terlihat di Marsha. Kami butuh orang seperti mereka. Tidak mau terjebak dalam campaign ikhlas dimadu," kata Hanung Bramantyo.

Kejutan lain yang disuguhkan dalam film Surga yang Tak Dirindukan 3 adalah kemunculan Reza Rahadian. Perannya dulu dalam sekuelnya sebagai dokter Syarief, tidak akan muncul.

Baca juga: Raisa Janjikan Rilis Album, Katanya: Pertengahan Tahun Ini

Aktor 34 tahun ini akan hadir dengan karakter berbeda yakni sebagai Ray. Sosok ini adalah mantan pacar Meirose yang menghamili perempuan tersebut dalam film pertama.

"Mereka (dokter Syarief dan Ray) orang yang berbeda, tidak ada penyamaran. Inilah tugas saya sebagai aktor untuk menghidupkan karakter dan membuat penonton percaya," kata Reza Rahadian.

Ketertarikannya menerima pekerjaan unik ini karena ia ingin mengetahui reaksi penonton melihat ada dua karakter yang dimainkan satu aktor.

"Ini jarang terjadi, buat saya tantangan baru karena ada risiko yang diambil," kata bintang film Habibie & Ainun tersebut.

Sebagai bintang utama, Fedi Nuril menyambut antusias kejutan tersebut. Apalagi dibocorkan sang aktor, ceritanya akan berbanding terbalik dari film pertama.

"Rintangannya, memang ceritanya agak berbalik. Pras merasakan apa yang dirasakan Arini. Bagaimana kepercayaan terhadap pasangannya diuji dan menjadi menarik di cerita ini," kata Fedi Nuril.

Selain para bintang tersebut, hadir pula pemain lain seperti Tanta Ginting, Kemal Palevi, Oline Mendeng, Lydia Kandou hingga Zsa Zsa Utari.

Lalu seperti apa cerita selengkapnya dari film Surga yang Tak Dirindukan 3 ini? Fedi Nuril cs tidak akan hadir di bioskop, melainkan penayangannya di streaming Disney+ Hotstar pada 16 April 2021.

Sumber : Suara.com