Advertisement

Felicia Tissue Dilaporkan Melakukan Tindakan Penipuan. Ini Kata Sang Mama...

Newswire
Sabtu, 10 April 2021 - 22:27 WIB
Bernadheta Dian Saraswati
Felicia Tissue Dilaporkan Melakukan Tindakan Penipuan. Ini Kata Sang Mama... Kaesang Pangarep dan Felicia Tissue. - Instagram

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA - Nama mantan kekasih Kaesang Pangarep, Felicia Tissue kembali mencuat ke publik pasca namanya dicatut sebagai seorang penipu.

Belum lama ini, seorang oknum memanfaatkan Felicia Tissue untuk menipu seseorang. Si penipu, membuat akun mantan pacar Kaesang Pangarep dan menjebak korban.

Advertisement

Salah satu warganet rupanya telah menjadi korban penipuan dan mengadukan kepada ibu Felicia Tissue, Meilia Lau. Ia mengunggah percakapan dengan oknum tersebut serta melampirkan bukti transfer uang.

Sayang, dalam cuplikan pesan itu si korban tidak menceritakan perihal modus yang dilakukan penjahat.

Baca juga: Tinggalkan Kejawen, Artis Asal Jogja Roro Fitria Kini Mengaku Sudah Hijrah

"Kak, itu sudah aku transfer. Sandi akunnya kapa dikasih?" tanya si korban kepada oknum tersebut dalam pesan di Insta Story Meilia Lau, Jumat (9/4/2021).

Merujuk pada pesan ini, ibu Felicia Tissue menegaskan anaknya tidak melakukan kejahatan tersebut. "Itu semua akun palsu, hati-hati penipuan. Ini saya dapat dari follower yang dipikir itu adalah akun Felicia," kata Meilia Lau.

Dalam kesempatan itu, Meilia Lau menegaskan putrinya tidak memiliki Instagram. Sehingga saat ada orang yang menggunakan namanya, ia memastikan sosok itu bukan Felicia Tissue.

"Saat ini Felicia belum ada akun IG. Hati-hati banyak akun palsu mengatasnamakan Felicia Tissue dengan foto profilnya," tuturnya.

Meilia Lau akan menginformasikan apabila putrinya memiliki Instagram. Sehingga bisa meminimalisir namanya yang dimanfaatkan orang lain.

Baca juga: Geram Dengar Atta Halilintar Ingin Punya 15 Anak dengan Aurel Hermansyah, Krisdayanti: Ngaco!

"Apabila sudah ada kembali, akan saya kabari bagi yang menunggu Felicia," kata Meilia Lau.

Meilia Lau memang menjadi sosok yang selalu menjadi garda terdepan untuk Felicia Tissue. Contohnya saja saat ia membela mati-matian sang putri yang ditinggalkan anak bungsu Presiden Joko Widodo.

Meilia Lau juga membongkar kedekatan Kaesang Pangarep dengan Nadya Arifta, setelah lelaki 26 tahun itu memutuskan anaknya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : suara.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Korban Apartemen Malioboro City yang Laporkan Pengembang Ke Polda DIY Bertambah

Jogja
| Selasa, 19 Maret 2024, 13:37 WIB

Advertisement

alt

The Stories Season 4: The Last Chapter Siap Mengudara di Ramadan 2024

Hiburan
| Selasa, 19 Maret 2024, 13:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement