Disebut Bersaing dengan Hotma Sitompul, Hotman Paris: Bidang Gue Lebih Basah

Disebut Bersaing dengan Hotma Sitompul, Hotman Paris: Bidang Gue Lebih BasahPengacara Hotman Paris Hutapea bertemu sejumlah keluarga korban Lion Air jatuh. - Suara.com/Chyntia Sami B
10 April 2021 23:47 WIB Newswire Hiburan Share :

Harianjogja.com, JAKARTA - Konflik Hotma Sitompul dengan Hotman Paris Hutapea semakin memanas. Terkini, Hotma bakal melaporkan Hotman ke Dewan Kehormatan Perhimpunan Advokat Indonesia (Peradi).

Hotma Sitompul menganggap Hotman Paris telah melanggar kode etik seorang advokat. Sebab, pengacara 62 tahun ini diduga telah membeberkan aib rumah tangga kliennya, Desiree Tarigan dengan Hotma Sitompul.

Menanggapi hal tersebut, Hotman Paris menegaskan bahwa dirinya tak menganggap Hotma Sitompul sebagai musuhnya, meskipun sama-sama berprofesi sebagai pengacara.

"Saya tidak menganggap Bang Sitompul itu seteru saya. Saya tidak menggangap dia saingan saya," ujar Hotman Paris, ditemui kawasan Pantai Mutiara, Sabtu (10/4/2021).

Baca juga: Tinggalkan Kejawen, Artis Asal Jogja Roro Fitria Kini Mengaku Sudah Hijrah

Hotman Paris merasa Hotma Sitompul bukan saingannya dalam ruang sidang. Sebab, Hotman mengklaim dirinya hanya fokus pada kasus bisnis internasional, berbeda dengan suami Desiree Tarigan itu.

"Karena bidang bisnis kami beda, saya itu adalah perkara-perkara bisnis internasional dan konglomerat. Itu khusus bisnis yah. Saya tidak pernah berhadapan dengan dia di pengadilan perdata, terutama perkara bisnis, itu tidak pernah," kata Hotman Paris.

"Yang sering saya hadapi adalah OC Kaligis, Todung Mulya Lubis dan Lukas. Kalau dia nggak pernah, makanya berbeda. Dia banyakan yang pidana, kan itu bukan saingan," kata Hotman Paris menyindir.

Disinggung sebagai saingan Hotma Sitompul, Hotman Paris mengaku hanya tertawa menanggapi hal tersebut.

"Jadi kalau bilang kalau kami berdua saingan, saya suka tertawa. 'Gue nggak pernah bersaing sama dia'. Gitu," tutur Hotman Paris.

"Dia punya kelebihan, aku juga punya kelebihan. Tapi memang bidang gua kebetulan lebih basah, lebih banyak duitnya untuk perkara bisnis gitu," ucap Hotman Paris melanjutkan.

Baca juga: Geram Dengar Atta Halilintar Ingin Punya 15 Anak dengan Aurel Hermansyah, Krisdayanti: Ngaco!

Seperti diketahui, Hotman Paris menjadi pengacara Desiree Tarigan yang memiliki masalah dengan suaminya sendiri, Hotma Sitompul. Ibunda Bams eks Samson mengaku diusir dari rumah oleh sang suami.

Tak terima, Hotma Sitompul didampingi tim kuasa hukumnya juga menggelar jumpa pers tandingan. Di kesempatan itu, Hotma menyindir Hotman Paris sebagai pengacara banci tampil.

Hotma Sitompul juga menilai seharusnya Hotman Paris tak membuka persoalan rumah tangganya dengan Desiree Tarigan kepada media.

Sumber : suara.com