Sudah Jalani Lebih dari 20 Kali Wajib Lapor, Gisel Mengaku Terbiasa dan Bersyukur

Sudah Jalani Lebih dari 20 Kali Wajib Lapor, Gisel Mengaku Terbiasa dan BersyukurPenyanyi Gisella Anastasia bersama pengacaranya, Sandy Arifin. - Suara.com/Alfian Winanto
13 April 2021 07:57 WIB Newswire Hiburan Share :

Harianjogja.com, JAKARTA - Artis Gisella Anastasia masih rutin wajib lapor hingga saat ini, atas kasus video syur bersama Michael Yukinobu de Fretes. Ternyata ia sudah menjalani 20 kali wajib lapor.

"Ini sudah ke 20 berapa ya tadi, banyak. Seperti biasa saja, masih kok," ujar wanita yang biasa disapa Gisel di Mapolda Metro Jaya, Senin (12/4/2021).

Meski tak kunjung mendapat kejelasan seputar kasusnya, Gisel mengaku tak lelah mengikuti prosedur hukum yang berlaku.

Baca juga: Nissa Sabyan Kembali Rilis Lagu Baru, Ayus Jadi Model Video Klipnya

"Soalnya kayak aku juga sudah aku masukin ke jadwal setiap Senin Kamis. Jadi untuk aktivitas lain tinggal menyesuaikan saja," jelas mantan istri Gading Marten.

"Sudah biasa saja sih. Lagian kan aktivitas aku juga masih di sekitar sini juga. Jadi masih bisa di manage lah," lanjutnya.

Bagi Gisel, jauh lebih baik dirinya mengikuti wajib lapor daripada harus mendekam di penjara.

"Bersyukur juga kan masih bisa pulang. Toh juga cuma ke atas, tanda tangan kan. Jadi ya sudah, kerjain saja," kata kekasih Wijaya Saputra.

Berita ini sudah ditayangkan di Okezone dengan judul Sudah 20 Kali Lebih Wajib Lapor, Gisel: Bersyukur Masih Bisa Pulang

Sumber : Suara.com