Advertisement

Fedi Nuril Jelaskan Karakternya di Film Surga Yang Tak Dirindukan 3

Akbar Evandio
Selasa, 13 April 2021 - 08:37 WIB
Sunartono
Fedi Nuril Jelaskan Karakternya di Film Surga Yang Tak Dirindukan 3 Fedi Nuril - Instagram

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA – Aktor, Fedi Nuril menyebut ada pengembangan karakter Pras di film Surga yang Tak Dirindukan 3 yang dibintangi olehnya, di mana akan ada perubahan besar dari dua film sebelumnya.

"Karena dengan konflik yang berbeda sama yang sebelumnya, tentunya karakter yang diperankan menunjukkan reaksi, ekspresi yang berbeda karena situasinya berubah, jadi ini akan tetap memberikan pengalaman yang baru dan dengan konflik yang baru," ujar Fedi Nuril dalam preskon virtual belum lama ini.

Advertisement

Pria kelahiran 1983 itu mengatakan bahwa kembali memerankan Pras dalam sekuel ketiga ini tidak berarti minim akan tantangan. Sebab, karakter Pras akan ditonjolkan dalam memasuki babak baru dalam hidup di film tersebut.

BACA JUGA : Segera Tayang, Film Surga yang Tak Dirindukan 3 Janjikan 

“Di Surga satu dan dua itu memang lebih bagaimana karakter Pras menyikapi memiliki dua istri, tetapi di ketiga ini yang sangat tidak terduga. Saat Arini sudah meninggal dan Pras menjalani hidupnya dengan Meirose, muncul sosok Rei yang dari masa lalu Meirose dan membuat Pras memahami posisi Arini. Akhirnya, saya harus membuat bagaimana jika posisi Pras sekarang dibalik, apa respon dia [Pras],” katanya kepada Bisnis lewat diskusi terbatas belum lama ini.

Dia juga mengatakan agar film SYTD 3 tampil meyakinkan dirinya membedah skenario dengan lebih dalam agar alur ceritanya lebih menarik.

"Kalau yang paling sederhana ketika baca scenario, saat pendalaman aku lihat konfliknya apa, ketika kita udah bedah itu semua, kalau saya biasanya lihat dulu ada gak pengalaman saya di sini, nah kalau misalkan ada itu tinggal dimasukkan ke akting," katanya.

BACA JUGA : Sultan Minta Hanung Bramantyo Lebih Baik Bikin Film Drama

Sementara itu, meski tanpa Laudya Cynthia Bella yang menjadi karakter sebagai Citra Arini, Fedi Nuril memastikan menjanjikan film Surga Yang Tak Dirindukan 3 tetap seru dari aspek penceritaan maupun konflik. 

"Yang menarik dari Surga Yang Tak Dirindukan 3 adalah posisi berbalik. Posisi saya sekarang seperti Arini."

Surga yang Tak Dirindukan 3 akan tayang secara eksklusif di Disney+ Hotstar mulai Jumat, 16 April 2021.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : JIBI/Bisnis Indonesia

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Pemudik Inilah Jalur Alternatif Masuk Gunungkidul

Gunungkidul
| Selasa, 19 Maret 2024, 15:27 WIB

Advertisement

alt

The Stories Season 4: The Last Chapter Siap Mengudara di Ramadan 2024

Hiburan
| Selasa, 19 Maret 2024, 13:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement