Viral Cerita Keramahan Duta Sheila On 7, Banyak Warganet Ikut Cerita Pengalaman Ketemu Artis Ramah

Viral Cerita Keramahan Duta Sheila On 7, Banyak Warganet Ikut Cerita Pengalaman Ketemu Artis RamahUnggahan cerita tentang keramahan artis. - Ist/tangkapan layar
15 April 2021 05:07 WIB Nina Atmasari Hiburan Share :

Harianjogja.com, JAKARTA-- Cerita tentang keramahan Duta Sheila On 7 menjadi viral di media sosial. Cerita ini rupanya memicu banyak warganet ikut menceritakan pengalamannya bertemu dengan artis ramah.

Awalnya, seorang warganet bernama Renataa Falladaa mengunggah cerita tentang pengalamannya bertemu Duta saat di Jogja. Ia terkesan dan kaget dengan keramahan Duta yang mau memegang ponsel untuk memotret bahkan membayari gorengan yang dibeli warganet tersebut.

Cerita tentang pengalaman warganet tersebut kemudian dibagikan oleh akun instagram @igtainmenttt. Rupanya, unggahan tersebut memicu warganet lain turut bercerita tentang keramahan Duta, bahkan banyak pula yang bercerita tentang keramahan artis lain saat para warganet bertemu. Sejumlah cerita muncul di kolom komentar.

Baca juga: Cerita Warganet Tak Sengaja Ketemu Duta Sheila On 7 di Jogja, Kaget Dibayari Gorengan!

Salah satunya adalah akun mutia_desti yang menceritakan keramahan artis Nikita Willy. Pertemuan itu terjadi saat warganet tersebut bekerja menjadi kasir dan Nikita Willy membeli barang di tempatnya bekerja.

"Gue ketemu nikita willy lagi ngasirin dia. Ya Allah ditanya,gimana kabarnya hari ini? Gimana udah pada gajian belom? Thr udah turun? Itu kalo gua jawab blom, dikasih kali ama dia. cuma kan kita anaknya jujur ya. Ya jawab udah, secara shick juga ditanya ama artis?mana cakep bgt masyaAllah... Dia bilang Wah asik dong jangan lupa bahagiain keluarga ya".

Cerita lain diungkap akun koko_kidswear's yang mengaku terkesan dengan keramahan Ibnu Jamilo. "Ibnu jamilo jg humblr banget,. Di RM d bandung dia g kebagian tempat makan,. Pas meja aku ada kursi kosong, dia minta izin makan bareng,. Terus ngobrol2 kaya biasa gitu," tulisnya.

Baca juga: Jessica Iskandar Trauma Setelah Putus dari Richard Kyle, Jadi Susah Percaya Cowok

Warganet bernama akun devitasumardi juga menceritakan tentang insiden yang dialaminya bersama artis Anjasmara. Warganet itu tak sengaja terinjak kakinya.

"Kl saya kaki saya d injek sama Anjasmara wktu d hanamasa Puri indah mall dia ga sengaja truz minta maaf sama saya lngsung nanya mba gpp khan dan saya baru engeh kl yg injek kaki saya anjasmara," ungkapnya.

Ada lagi cerita warganet listynovi saat menonton kegiatan artis Jefri Nichol. "Paling humble @jefrinichol ...inget bgt pas MnG surat cinta untuk starla di Jogja, suasana lg crowded bgt. Satpam mall yg ngekeep dia nggak bolehin Selfi SMA nichol yg harus pindah mall trus nichol bilang " sini2" dan the end foto deh." kisahnya.

Nah, itulah beberapa cerita warganet saat bertemu artis dan ternyata artisnya ramah. Apakah kamu juga punya pengalaman bertemu artis ramah?