Terseret dalam Masalah Sule-Nathalie, Model Seksi Tisya Erni: Saya Pelakor?

Terseret dalam Masalah Sule-Nathalie, Model Seksi Tisya Erni: Saya Pelakor?Tisya Erni dan Sule. - Instagram
20 April 2021 12:37 WIB Newswire Hiburan Share :

Harianjogja.com, JAKARTA - Rumah tangga komedian Entis Sutisna alias Sule diduga sedang bermasalah. Hal itu terlihat dari kegalauan sang istri Nathalie Holscher dalam Instagramnya belum lama ini.

Warganet tiba-tiba mengaitkan permasalahan rumah tangga Sule dengan model seksi Tisya Erni. Sang model lantas memberikan respons.

"Aku nggak tahu ya tiba-tiba Nathalie bikin stories, kata-katanya kuat. Ya aku kan nggak tahu [kenapa]," kata Tisya Erni saat ditemui di kawasan Jakarta Pusat, Senin (19/4/2021).

Tisya Erni tak membantah kenal dan dekat dengan Sule. Tapi hal itu kata dia jauh sebelum Sule dan Nathalie menikah, bahkan saling mengenal.

"Udah setahun lalu juga. Haruskah saya disebut sebagai pelakor? Orang ketiga di hubungan mereka?" ujar Tisya Erni.

Baca juga: Ustaz Zacky Jatuh Pingsan saat Berdakwah di Riau

Tisya Erni tak menampik dulu bisa dibilang punya hubungan spesial dengan ayah empat anak itu. Cuma, hubungan mereka memang tak berujung di pelaminan.

"Saya juga bukan merasa kepedean atau gimana. Tapi kalau ditanya, 'Punya hubungan?' Punya. 'Pernah dekat?' Dia itu WhatsApp aku, video call aku," katanya.

Imbas disebut jadi penyebab keretakan rumah tangga Sule dan Nathalie, Tisya kena gunjingan. Diakuinya, banyak pesan yang masuk ke DM Instagramnya.

Rumah tangga pasangan yang belum genap setahun menikah itu dirumorkan retak setelah Nathalie Holscher menghapus seluruh foto kebersamaannya dengan Sule.

Nathalie Holscher juga sempat menuliskan curhatan pilu di Instagram Story. Di fotonya yang sedang menangis dia menulis, "kuat."

Di status selanjutnya, Nathalie Holscher juga menulis, "Enough is enough, i'm done." Namun hingga kini, baik Sule maupun Nathalie Holscher belum bicara mengenai rumah tangga mereka sebenarnya.

Sumber : suara.com