Advertisement

Terseret dalam Masalah Sule-Nathalie, Model Seksi Tisya Erni: Saya Pelakor?

Newswire
Selasa, 20 April 2021 - 12:37 WIB
Bernadheta Dian Saraswati
Terseret dalam Masalah Sule-Nathalie, Model Seksi Tisya Erni: Saya Pelakor? Tisya Erni dan Sule. - Instagram

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA - Rumah tangga komedian Entis Sutisna alias Sule diduga sedang bermasalah. Hal itu terlihat dari kegalauan sang istri Nathalie Holscher dalam Instagramnya belum lama ini.

Warganet tiba-tiba mengaitkan permasalahan rumah tangga Sule dengan model seksi Tisya Erni. Sang model lantas memberikan respons.

Advertisement

"Aku nggak tahu ya tiba-tiba Nathalie bikin stories, kata-katanya kuat. Ya aku kan nggak tahu [kenapa]," kata Tisya Erni saat ditemui di kawasan Jakarta Pusat, Senin (19/4/2021).

Tisya Erni tak membantah kenal dan dekat dengan Sule. Tapi hal itu kata dia jauh sebelum Sule dan Nathalie menikah, bahkan saling mengenal.

"Udah setahun lalu juga. Haruskah saya disebut sebagai pelakor? Orang ketiga di hubungan mereka?" ujar Tisya Erni.

Baca juga: Ustaz Zacky Jatuh Pingsan saat Berdakwah di Riau

Tisya Erni tak menampik dulu bisa dibilang punya hubungan spesial dengan ayah empat anak itu. Cuma, hubungan mereka memang tak berujung di pelaminan.

"Saya juga bukan merasa kepedean atau gimana. Tapi kalau ditanya, 'Punya hubungan?' Punya. 'Pernah dekat?' Dia itu WhatsApp aku, video call aku," katanya.

Imbas disebut jadi penyebab keretakan rumah tangga Sule dan Nathalie, Tisya kena gunjingan. Diakuinya, banyak pesan yang masuk ke DM Instagramnya.

Rumah tangga pasangan yang belum genap setahun menikah itu dirumorkan retak setelah Nathalie Holscher menghapus seluruh foto kebersamaannya dengan Sule.

Nathalie Holscher juga sempat menuliskan curhatan pilu di Instagram Story. Di fotonya yang sedang menangis dia menulis, "kuat."

Di status selanjutnya, Nathalie Holscher juga menulis, "Enough is enough, i'm done." Namun hingga kini, baik Sule maupun Nathalie Holscher belum bicara mengenai rumah tangga mereka sebenarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : suara.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Jadwal Terbaru KRL Jogja Solo dan KRL Solo Jogja Hari Ini, Jumat 29 Maret 2024

Jogja
| Jum'at, 29 Maret 2024, 02:37 WIB

Advertisement

alt

Film Horor Gunakan Unsur Islam dalam Judul, MUI Sebut Simbol Agama Harus di Tempat yang Pas

Hiburan
| Selasa, 26 Maret 2024, 09:27 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement