Piawai Merajut Selama Pandemi, Michelle Obama Sampai Bikin Baju untuk Keluarganya

Piawai Merajut Selama Pandemi, Michelle Obama Sampai Bikin Baju untuk KeluarganyaBarack Obama dan Michelle Obama - people
11 Mei 2021 09:07 WIB Newswire Hiburan Share :

Harianjogja.com, JAKARTA - Istri Presiden AS ke-44 Barack Obama, Michelle Obama, meluangkan untuk merajut selama pandemi Covid-19. Dia bahkan sudah di level profesional karena berhasil membuat pakaian untuk semua anggota keluarganya.

Mantan ibu negara itu mengaku baru menyelesaikan sweater rajut untuk suaminya, Barack Obama.

"Jangan biarkan saya memulai karena saya tak ingin membuat orang bosan dengan rajutan kecil saya," kata Michelle, dalam wawancara dengan Gayle King pada episode CBS This Morning, Senin (10/5/2021).

Selain merajut untuk Barack Obama, dia juga membuatkan pakaian untuk dua anak perempuannya. "Saya membuat halter top untuk [putri] Malia dan Sasha yang mereka sukai," lanjutnya.

King yang merupakan sahabat Oprah Winfrey menanggapinya terharu. Dia mengatakan rajutan buatan ibu selalu istimewa bagi keluarga. Menurut dia, dalam wawancara dengan People, begitu seseorang kecanduan merajut, maka itu akan menjadi pekerjaan selamanya.

Baca juga: Sapri Si Pantun "Masak Air" Meninggal Dunia, Istrinya Akan Melahirkan Sepekan Lagi

“Kamu tidak ahli merajut tapi begitu membuat syal, maka akan ada selimutnya. Dan setelah membuat selimut, kamu harus membuat topi. Kamu harus membuat kaus kaki,” jelas Michelle.

"Saat ini saya sedang mengerjakan crewneck sweater pertama saya untuk suami saya. Jadi saya sedang mencari cara untuk membuat lengan baju dan kerah dan mengambil jahitan. Jadi saya bisa terus merajut!"

Hobi merajut Michelle membuat suaminya terkesan. Tahun lalu, Obama mengatakan rasa herannya karena istrinya itu tiba-tiba hebat dalam merajut. Dia sudah membuatkan sweater untuk dirinya.

"Jika seseorang belajar sendiri untuk merajut, mungkin mereka akan membuat syal dan itu sebuah komitmen besar. Tapi dia berhasil mengatasi masalah syal itu dalam sebulan dan sekarang tiba-tiba ada atasan halter dan syal dan topi dan sarung tangan dan aku heran," kata Obama soal hobi istrinya itu.

Dia mengatakan Michelle Obama juga sudah membuatkannya dua topi, warna abu-abu dan hitam. "Siapa yang tahu dia punya bakat terpendam ini? Tapi dia menjadi perajut yang luar biasa."

Sumber : bisnis.com