Aneh, Justin Bieber dan Para Musisi Ini Benci Lagu Hit Miliknya Sendiri

Aneh, Justin Bieber dan Para Musisi Ini Benci Lagu Hit Miliknya SendiriVokalis band Oasis, Liam Gallagher - Istimewa
17 Mei 2021 04:37 WIB Dionisio Damara Hiburan Share :

Harianjogja.com, JAKARTA — Para musisi dunia berlomba-lomba mencari formula agar karya miliknya dapat dinikmati jutaan pendengar. Akan tetapi, popularitas lagu rupanya tak melulu seirama dengan hati para penyanyi ataupun penciptanya. Sebagian musisi dan penyanyi justru membenci lagu-lagu yang telah melambungkan nama mereka.

Seperti melansir Bisnis.com--jaringan Harianjogja.com dari Buzzfeed, Minggu (16/5/2021), ada sejumlah artis, mulai dari Justin Bieber hingga mantan vokalis band Oasis, Liam Gallagher, yang membenci karya-karya hit mereka. Berikut daftarnya:

1. Justin Bieber

Suami dari Hailey Baldwin ini pernah mengungkapkan bahwa dirinya menyesali kolaborasi dengan Nicki Minaj dalam lagu berjudul 'Beauty and a Beat'.

Dalam acara bertajuk The Bert Show, Bieber mengatakan dirinya tidak pernah menyukai lagu tersebut meski lagu itu terhitung cukup populer. “Itu adalah musik yang populer, tapi saya tidak pernah menjadi penggemar berat lagu itu,” ungkap Bieber.

2. Zayn Malik

Mantan personel One Direction ini mengatakan bahwa dirinya membenci hampir setiap lagu yang dibuat bersama grup tersebut.

Zayn, dalam wawancara bersama Fader pada 2015, mengatakan dirinya tidak 100 persen berada di belakang pembuatan musik. Hal itulah yang akhirnya membuat suami dari Gigi Hadid ini membenci karya-karyanya selama di One Direction.

“Itu adalah musik yang sudah diberikan kepada kami dan kami diberi tahu ini yang akan dijual kepada orang-orang,” pungkasnya.

3. Kurt Cobain

Mendiang Kurt Cobain pernah menyebut lagu hit Nirvana, yakni “Smells Like Teen Spirit” sebagai sesuatu hal yang memalukan.

“Hampir memalukan untuk memainkan lagu tersebut … aku hampir tidak bisa, terutama pada malam yang buruk, untuk melewati dengan ‘Teen Spirit’. Saya benar-benar ingin membuang gitar saya dan pergi,” ujarnya kepada Rolling Stone.

4. Kanye West

Suami dari Kim Kardashian ini pernah menyebut bahwa dia tidak menyukai lagunya yang berjudul 'Gold Digger'. Kanya bahkan mengatakan melakukan itu hanya untuk uang.

“Saya tidak pernah benar-benar menyukai lagu itu, tetapi saya tahu saya akan dibayar untuk menyanyikan ‘Gold Digger’,” ujar Kanye West dalam wawancara bersama Zane Lowe.

5. Liam Gallagher

Mantan vokalis band asal Inggris, Oasis, ini mengaku sangat membenci salah satu lagu populer milik bandnya tersebut, yakni “Wonderwall”. Liam bahkan mengaku ingin ‘muntah’ ketika harus menyanyikan lagu tersebut.

“Aku tidak tahan dengan lagu sialan itu. Setiap kali aku harus menyanyikannya, aku ingin muntah. Masalahnya adalah itu adalah lagu yang sangat besar bagi kami,” tuturnya.

Sumber : bisnis.com