Dicibir Sering Bikin Konten tentang Kehidupannya, Atta Halilintar Punya Alasan

Dicibir Sering Bikin Konten tentang Kehidupannya, Atta Halilintar Punya AlasanPotret Atta temani Aurel yang sedang sakit. - Ist/tangkapan layar YouTube\\r\\n
20 Mei 2021 13:07 WIB Newswire Hiburan Share :

Harianjogja.com, JAKARTA - Youtuber Atta Halilintar kembali dicibir warganet karena dianggap terlalu sering menyorot kehidupannya sebagai konten publik. Terbaru, suami Aurel Hermansyah ini membuat konten soal klarifikasi terkait sang istri yang mengalami keguguran, dan bekerja sama dengan sebuah platform video.

"Dalam 24 jam tuh 22 jamnya kami tanpa kamera," kata Atta Halilintar membela diri, ditemui di kediamannya di kawasan Pondok Indah Jakarta Selatan, Rabu (19/5/2021).

Atta Halilintar pun mengaku bahwa dalam sehari hanya dua jam disorot kamera di kehidupannya. Namun, apa yang sudah menjadi kontrak, mereka tetap lakukan.

"Jadi dua jamnya kami update ke tim, apa yang harus dikerjain. PR juga [kasih tahu] apa yang harus diselesakan, jadi apa yang sudah kontrak harus dikerjakan," ucap Atta Halilintar.

Baca juga: Atta Halilintar Ternyata Sudah Siapkan Nama untuk Anak Pertama

YouTuber dengan jumlah subscribers sebanyak 27,5 juta ini mengatakan bahwa apa yang ia lakukan adalah risiko pekerjaannya saat ini. Atta pun mengaku hanya melakukan kewajiban dan tanggung jawabnya atas kontrak.

"Itu namanya kita kerja dan resiko kerja di sosial media. Jadi ada kewajiban yang berkaitan dengan kontrak dan brand," kata Atta Halilintar.

Namun, demi kebaikan Aurel Hermansyah, Atta Halilintar memastikan bahwa dalam dua atau tiga hari ke depan, dirinya sudah mengurangi kegiatan di televisi dan YouTube. Hal itu demi bisa menemani sang istri menenangkan diri.

"Alhamdulillah ada brand yang ngerti kalau kami nggak bisa bikin kerjaan dalam dua atau tiga hari ini. Terus undangan tv juga belum dulu sampai sekarang. Jadi maunya biar sampai lega istriku normal dulu baru berkegiatan," imbuh Atta Halilintar.

Atta Halilintar banyak mendapat cibiran karena terlalu sering membuat konten bersama Aurel Hermansyah sejak hamil hingga alami keguguran. Bahkan, ibunda Aurel, Krisdayanti pun menyarankan keduanya untuk rileks dan hidup tanpa kamera sejenak.

Sumber : suara.com