Advertisement

Atta Halilintar Ternyata Sudah Siapkan Nama untuk Anak Pertama

Newswire
Rabu, 19 Mei 2021 - 23:47 WIB
Nina Atmasari
Atta Halilintar Ternyata Sudah Siapkan Nama untuk Anak Pertama Potret Atta temani Aurel yang sedang sakit. - Ist/tangkapan layar YouTube\\r\\n

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA - Youtuber Atta Halilintar berbagi cerita tentang insiden keguguran yang dialami istrinya, Aurel Hermansyah. Masih dalam suasana duka, Atta mengaku ia dan istri padahal sudah memberikan nama untuk calon anak pertamanya.

"Seperti yang teman-teman tahu seperti itu kabarnya. Anak kami kembali ke Yang Maha Kuasa dan nunggu ibu dan ayahnya di surga," kata Atta Halilintar ditemui di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Rabu (19/5/2021).

Tak dipungkiri, kehilangan anak pertamanya membuat Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah terpukul. Apalagi, mereka telah menyiapkan nama untuk putranya.

PROMOTED:  Resmikan IKM di Umbulharjo, Dinas Perinkopukm Jogja Berharap IKM Naik Kelas

Baca juga: Geram Ada Netizen Komentar Nyinyir, Atta Halilintar Singgung Hamil di Luar Nikah

"Apalagi sudah sempat kasih nama anaknya. Muhammad Akbar kayak gitu-gitu, karena katanya bakal lahir di Ramadan atau lebaran," ujar Atta Halilintar.

Lebih lanjut, Atta Halilintar mengatakan ia sempat merasakan firasat sebelum Aurel Hermansyah keguguran. Namun, ia tak ingin berprasangka buruk sebelum ada vonis dokter.

"Sebenarnya kan tanda-tandanya sudah banyak juga, tapi kan kita nggak mau berprasangka buruk dulu," imbuh Atta Halilintar.

Baca juga: Akui Sudah 3 Tahun Pakai Sabu, Anak Rita Sugiarto Minta Maaf

Usai mendengar vonis dokter, Atta Halilintar dan Aurel pun berusaha ikhlas. Akhirnya, kemarin mereka baru bisa mengumumkan kabar duka tersebut.

Advertisement

"Tandanya sudah banyak, tapi aku optimis dulu sampai hasil dari dokter baru kita ngomong. Dan kemarin baru kita mau ngomong," tutur Atta Halilintar.

Sumber : Suara.com

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Advertisement

alt

Begini Bantahan Satpol PP Kulonprogo Soal Dugaan Intimidasi ke Wali Murid

Kulonprogo
| Senin, 03 Oktober 2022, 20:47 WIB

Advertisement

alt

Tanpa Lighting System, Pelanggan IndiHome Tetap Intim Menyaksikan Konser Westlife di Prambanan

Hiburan
| Senin, 03 Oktober 2022, 19:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement