Dewi Perssik Buka Suara Soal Tuduhan Langgar Prokes saat Nyanyi di Kudus

Dewi Perssik Buka Suara Soal Tuduhan Langgar Prokes saat Nyanyi di KudusDewi Perssik. - Suara.com
24 Mei 2021 21:37 WIB Newswire Hiburan Share :

Harianjogja.com, JOGJA - Penyanyi dangdut Dewi Perssik (Depe) dituduh melanggar protokol kesehatan, saat menyanyi di acara khitanan seorang pengusaha di Kudus, Jawa Tengah. Depe memberikan klarifikasi bahwa manajemen yang menaunginya sudah menjalani prosedur protokol kesehatan Covid-19.

"Kalau aku sistemnya ikut manajemen saja," ujar Dewi Perssik, saat ditemui di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Senin (24/5/2021).

Tak hanya itu, Dewi Perssik menyebut bahwa pihak penyelenggara pun telah menerapkan protokol kesehatan dalam acara tersebut.

Baca juga: Rumor Oki Setiana Dewi Istri Ketiga Almarhum Ustaz Jefri Al Buchori, Begini Klarifikasi Umi Pipik

"Informasi yang aku tahu dari manajer aku. Aku cuma tanya sudah dapat izin belum, terus aku dapat KTP orang yang datang sama bukti antigen," kata Dewi Perssik menjelaskan.

Sementara soal video aksi manggungnya yang beredar, mantan istri Saipul Jamil ini menceritakan bahwa acara hajatan sejatinya dilangsungkan dengan standar protokol kesehatan.

"Sebenarnya itu sudah ada kursinya, tapi pas aku nyanyi mereka malah ramai maju-maju, nah itu. Tapi mereka enggak sampai megang-megang sih," ucap Dewi Perssik.

Baca juga: Hotman Paris Dirawat di RS, Warganet Puji Sang Istri

Sekedar informasi, baru-baru ini beredar video pendek yang menampilkan aksi panggung Dewi Perssik tanpa penerapan protokol kesehatan.

Dalam video itu, tampak masyarakat yang hadir berkerumunan berjajar di barisan depan panggung.

Tak hanya itu, istri Angga Wijaya ini sendiri juga terlihat tidak mengenakan masker dalam tayangan tersebut.

Sumber : Suara.com