Kesal dengan Jalan Gang, Ayu Ting Ting Ingin Pindah Rumah

Kesal dengan Jalan Gang, Ayu Ting Ting Ingin Pindah RumahAyu Ting Ting. - Suara.com
24 Mei 2021 22:47 WIB Newswire Hiburan Share :

Harianjogja.com, JAKARTA- Penyanyi dangdut Ayu Ting Ting tiba-tiba mengatakan ingin pindah dari rumahnya. Pemicunya adalah masalah jalan menuju rumahnya.

Meski sudah menjadi artis terkenal dan kaya raya, Ayu diketahui sampai saat ini masih tinggal di sebuah rumah yang lokasinya di dalam gang di kawasan Depok, Jawa Barat.

Meski kelihatannya nyaman, rupanya Ayu Ting Ting sudah tak betah tinggal di sana. Sebab, baru saja pagi tadi trainer yoganya mengalami kecelakaan di gang tersebut.

Baca juga: Mulan Jameela Sebut Verifikasi Data Penerima Elpiji 3 Kg Selalu Bermasalah

"Jadi, pagi tadi tuh ada kejadian. Kan guru yoga gue datang itu harusnya jam 7. Tapi, sampai jam 8 kok nggak sampai-sampai," kata Ayu Ting Ting di program Brownis Live, Senin (24/5/2021).

Rupanya, ia tak jadi datang karena mobilnya menabrak di gang tersebut. Oleh karena itu, ia mengurus mobilnya lebih dulu.

"Nggak tahunya, dia telepon, 'Yu, sorry ya terlambat. Ini ngurus mobil dulu. Mobil gue besot di gang lo'," sambungnya disambut tawa para host lainnya.

Baca juga: Dewi Perssik Buka Suara Soal Tuduhan Langgar Prokes Saat Nyanyi di Kudus

Ayu Ting Ting pun tampaknya mulai lelah tinggal di gang tersebut. Sebab, banyak kerabat, teman, atau saudara yang memang kerap terkendala saat ingin bertamu ke rumahnya.

"Sudah sebel banget gue. Memang musti pindah kayanya," kata Ayu Ting Ting menambahkan.

Ayu Ting Ting diketahui tinggal di kediaman orangtuanya yang berlokasi di Depok bersama kedua orang tua, anak, serta adiknya.

Meski rumahnya sudah direnovasi hingga cukup luas, akses menuju rumah tersebut memang cukup sulit dan tidak memungkinkan mobil berukuran besar masuk.

Sumber : Suara.com