Advertisement

Cerita Oki Setiana Dewi tentang Wafatnya Sang Ayah: Ibu Kasih Tahu Kalau Papa Sudah Dingin

Newswire
Sabtu, 05 Juni 2021 - 02:17 WIB
Nina Atmasari
Cerita Oki Setiana Dewi tentang Wafatnya Sang Ayah: Ibu Kasih Tahu Kalau Papa Sudah Dingin Ustadz Yusuf Mansur (keempat kanan) memimpin doa usai prosesi pemakaman ayah Aktris Oki Setiana Dewi dan Ria Ricis, Sulyanto di Pondok Pesantren Daarul Qur'an, Cipondoh, Tangerang, Banten, Jumat (4/6/2021). - Suara.com

Advertisement

Harianjogja.com, TANGERANG - Kabar duka datang dari keluarga artis, Ria Ricis dan Oki Setiana Dewi. Sang ayah, Sulyanto, meninggal dunia. Belum diketahui kapan persisnya Sulyanto tutup usia, namun yang jelas dia ditemukan sudah tak bernyawa pada Jumat (4/6/2021) pagi di rumah Ricis.

"Sekira jam 8 pagi, ibu kasih tahu kami bilang kalau papa udah dingin," kata Oki Setiana Dewi di Daarul Qur'an Cipondoh, Tangerang, Jumat.

Oki Setiana Dewi bersama adiknya, Shindy langsung memanggil ambulans menjemput sang ayah. Namun nyawa bapak tiga anak itu tak bisa tertolong.

Baca juga: Kalina Oktarani Jelaskan Alasannya Angkat Kaki dari Rumah Vicky Prasetyo

Advertisement

"Kami belum tau keadaan papa yang sebenarnya. Jadi dari pernyataan dokter kami baru tahu bahwa ayah sudah nggak ada," kata bintang film Ketika Cinta Bertasbih ini.

Setelah dokter menegaskan ayah Oki Setiana Dewi meninggal, sang artis langsung membawa ke Pondok Pesantren Daarul Qur'an untuk dimakamkan.

"Ini sesuatu yang mendadak. Saya telepon Ustaz Yusuf ada tempat, dan beliau bilang iya, kami langsung bawa papa ke sini," kata Oki Setiana Dewi.

Baca juga: Larissa Chou Akui Salah Buka Aib Suami di Medsos

Oki Setiana Dewi menjelaskan ayahnya tidak menunjukkan sakit apapun jelang kepergiannya. Hanya memang, pria 58 tahun itu mengidap jantung, tetapi tidak kumat.

"Punya riwayat jantung, punya hipertensi dan darah tinggi. Tapi sudah lama. (Meninggal) tidak ada tanda atau gejala apapun. Jadi kami tidak punya firasat," ucap Oki.

Ketimbang dirinya, sang ibu yang menemukan ayahnya wafat justru lebih tegar. Sementara Oki Setiana Dewi menangis di pusara makan ayahnya.

"Saya kira saya akan menangkan ibu ternyata ibu yang menenangkan saya," kata artis 32 tahun ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Suara.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

PENINGKATAN KAPASITAS SDM WISATA: Dispar DIY Gelar Pelatihan Penyelenggaraan Event

Jogja
| Rabu, 24 April 2024, 19:57 WIB

Advertisement

alt

Berikut Rangkaian Program Pilihan Keluarga Indonesia Paling di Hati, Hanya di MNCTV

Hiburan
| Selasa, 23 April 2024, 14:57 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement