Nikita Mirzani Jelaskan Alasan Pamit dari Instagram, Mau Mendamaikan Pikiran

Nikita Mirzani Jelaskan Alasan Pamit dari Instagram, Mau Mendamaikan PikiranNikita Mirzani. - Suara.com/Yuliani
07 Juni 2021 11:57 WIB Newswire Hiburan Share :

Harianjogja.com, JAKARTA- Bukan Nikita Mirzani jika tak bikin kontroversi. Terkini, ia tiba-tiba pamit dari media sosial instagram. Ia mengungkap alasannya pamit dan memilih akun miliknya dikelola admin. Tak cuma satu, ternyata ada beberapa pertimbangan hingga dia mengambil keputusan itu.

"Semenjak punya Instagram, aku nggak konsep sama semuanya. Ketika aku pulang kerja, harusnya aku bisa main dulu sama anak-anak aku. Aku (malah) cek instagram dulu," kata Nikita Mirzani di kanal YouTube TS Media yang diunggah, Sabtu (5/6/2021).

Pertimbangan lainnya, Nikia Mirzani ingin mencari ketenangan. Sebab dia tak menampik sering tersulut emosi kalau melihat unggahan-unggahan yang dianggap menyindir dirinya.

Baca juga: Deddy Corbuzier Cerita Kesulitannya Setelah Jadi Mualaf

"Terus dikit-dikit kadang ada juga yang menyulut Instagram, kadang-kadang, dikit- dikit ada yang posting aku tentang apa," ucapnya.

Sadar kehidupannya terkena dampak negatif sosial media, ibu tiga anak itu memutuskan vakum. Ia ingin fokus pada hal-hal yang lebih bermanfaat.

"Kayaknya akau musti mendamaikan pikiran aku dulu agar aku lebih fokus dan lain-lain," katanya.

Nikita Mirzani tak tahu sampai kapan bisa menahan keinginan menggunakan media sosial. Tapi yang jelas, dia saat ini sudah menghapus aplikasi Instagram di telepon selularnya.

Baca juga: Venna Melinda Sering Kena Prank Anaknya, Tak Kaget Saat Varrel Bilang Hamili Perempuan

"Sampai sekuatnya aku aja. Aku udah nggak ada aplikasi Instagram. Lebih enak sih, nggak dikit-dikit liat HP. Sekarang liat HP, WhatsApp sama email aja," katanya.

Sebelumnya, Nikita Mirzani berpamitan dari Instagram lewat sebuah unggahan berlatar hitam polos. Tak lupa ia menuliskan salam perpisahan dengan followersnya dalam keterangan unggahannya.

"Sedang ingin menikmati hidup nyata bukan tipu2 di social media belakang. Postingan feed dan juga story soal bisnis aku akan diposting oleh the one and only my admin," kata Nikita Mirzani pada 26 Mei lalu.

"Ini bukan sebuah perpisahan, sampai jumpa lagi. Jangan rindu kan aku," sambungnya.

Sumber : Suara.com